Langsung Cair, 5 Pinjol Tanpa BI Checking ini Hanya Perlu Isi Data dan Tunggu Beberapa Menit Saja Cair 10 Juta

Langsung Cair, 5 Pinjol Tanpa BI Checking ini Hanya Perlu Isi Data dan Tunggu Beberapa Menit Saja Cair 10 Juta

Langsung Cair, 5 Pinjol Tanpa BI Checking ini Hanya Perlu Isi Data dan Tunggu Beberapa Menit Saja Cair 10 Juta--freepik and personal editing By Canva

Aplikasi pinjaman online berikutnya adalah Tunaiku yang tersedia untuk diunduh melalui Playstore. Tunaiku adalah layanan pinjaman online yang telah mendapatkan izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan telah diunduh lebih dari 10 juta kali.

Tunaiku merupakan salah satu opsi pinjaman online tanpa pemeriksaan dari Bank Indonesia yang menawarkan batas kredit hingga Rp20 juta. Sementara itu, tenor pinjaman bisa mencapai 20 bulan dengan suku bunga antara 2 hingga 5%.

4. Kredit Pintar

Layanan pinjaman online terbaru tanpa pengecekan skor kredit atau BI checking adalah Kredit Pintar. Batas maksimal pinjaman yang diberikan cukup besar, bahkan dapat mencapai Rp20 juta.

Platform ini telah mendapatkan kepercayaan dari banyak pengguna dan telah resmi terdaftar di OJK, sehingga aman untuk digunakan. Proses pencairan dana melalui Kredit Pintar relatif cepat, hanya memakan waktu beberapa menit saja.

BACA JUGA: 15 Pinjol Tanpa BI Checking dan Potongan, Banyak Digunakan Gen Z

5. Rupiah Cepat

Rupiah Cepat merupakan salah satu layanan pinjaman online yang tidak melibatkan proses pemeriksaan dari Bank Indonesia (BI) dan dapat diunduh melalui Playstore. Aplikasi ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali karena kemampuannya dalam memberikan pinjaman dengan pencairan yang cepat.

Tidak hanya itu, batas maksimum pinjaman yang ditawarkan sangat besar, mencapai Rp50 juta, dan menawarkan suku bunga 0% untuk 7 hari pertama. Proses pendaftaran sangat mudah, hanya memerlukan tiga langkah.

Demikian ulasan tentang 5 pinjol tanpa BI chcking terbaru 2024. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id. (*)

Sumber: