5 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Konsumsi Daya Mulai 800 Watt Saja

5 Rekomendasi AC Portable Terbaik 2024, Konsumsi Daya Mulai 800 Watt Saja

Rekomendasi Ac portable terbaik 2024--

RADAR TEGAL- AC portable biasanya digunakan untuk mendinginkan ruangan di rumah dengan lebih cepat dan sejuk. Terlebih lagi, AC portable bisa digunakan oleh kamu yang belum memiliki AC central pada umumnya.

Sesuai dengan namanya, AC portable merupakan alat pendingin ruangan yang mudah dipindahkan ke mana saja. Bentuknya juga tergolong ramping dan minimalis. Jenis AC satu ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki ruangan tidak terlalu besar. 

Selain itu, AC Portable juga diklaim bisa menghemat pengeluaran karena memiliki daya listrik yang lebih rendah dari jenis AC pada umumnya.Tingkat kenyamanan dalam sebuah ruangan sangat penting, terutama saat suhu udara meningkat seperti yang terjadi di sebagian besar wilayah Indonesia belakangan ini.

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Terbaik2024, Cepat Dingin dan Gak Bikin Boros Listrik

AC Portable jauh lebih praktis dari pada AC biasa yang repot pemasangannya. Ukurannya tidak terlalu besar sehingga mudah dipindahkan, menambah kelebihan AC portable. Perangkat ini cocok bagi kamu yang ingin bersantai di siang hari. productnation

5 Rekomendasi AC Portable 2024

1. SHARP PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L

Rekomendasi produk AC portable low watt yang pertama ada dari merek SHARP seri PJ-R34TY-B Air Cooler Slim Design 4 L. Produk AC Sharp yang satu ini memiliki detail ukuran dengan dimensi 290 x 290 x 1008 mm, yang mana bisa ditempatkan di berbagai sudut ruangan dalam rumah atau kantor.

2. Honeywell Air Cooler TC10PM

AC portable low watt terbaik dari Honeywell Air Cooler TC10PM. Termasuk merek pendingin udara yang sudah lama dan terkenal dengan kualitasnya, produk Honeywell Air Cooler TC10PM ini bisa kamu jadikan sebagai salah satu kipas andalan di rumah. 

3. AC AUX Portable AM 09A4 LR1 

AUX AM 09A4 LR1 merupakan solusi untuk kamu yang sedang mencari pendingin ruangan sederhana tapi tetap hemat listrik. Produk ini hanya membutuhkan daya 800 Watt serta berfitur ramah lingkungan. Ukurannya yang kecil, memudahkannya untuk dipindahkan ke mana saja. 

BACA JUGA: Rekomendasi AC Portable Coolzy Pro, Satu-satunya yang Bisa Dipakai untuk Dalam dan Luar Ruangan

4. Close Comfort PC9+ Portable AC 

Sumber: