5 Pinjol Tanpa KTP 2024 dengan Bunga Rendah Hanya Sekitar 0,03% Saja Sehari dan Dijamin Aman

5 Pinjol Tanpa KTP 2024 dengan Bunga Rendah Hanya Sekitar 0,03% Saja Sehari dan Dijamin Aman

5 Pinjol Tanpa KTP 2024 dengan Bunga Rendah Hanya Sekitar 0,03% Saja Sehari dan Dijamin Aman--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Pinjaman online masih terus orang gunakan sampai saat ini karena berbagai keuntungannya. Salah satunya adalah adanya pinjol tanpa KTP 2024 yang bisa membantu kamu untuk mendapatkan pinjaman dengan cepat.

Bagi nasabah yang menginginkan dananya cepat turun bisa menggunakan pinjol tanpa KTP 2024 yang tersedia secara gratis. Kamu bisa mendapatkan aplikasi pinjaman ini dengan mudah di play store.

Menariknya lagi, ada beberapa pinjaman yang memiliki bunga rendah hanya sekitar 0,03% saja untuk satu harinya. Pinjol tanpa KTP 2024 ini juga tidak terlalu membutuhkan dokumen yang terlalu banyak seperti slip gaji dan NPWP.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 pinjol tanpa KTP 2024 dengan bunga rendah. Pinjaman ini juga sudah terjamin oleh OJK sehingga aman untuk kamu pinjam.

BACA JUGA: 5 Pilihan Pinjol Tanpa KTP 2024, Aman untuk Nasabah Galbay di Indonesia, Nomor 2 Paling Populer

5 Pinjol tanpa KTP 2024 bunga rendah dan aman

1. Pinjam Yuk

Pinjaman pertama yang bisa kamu gunakan adalah Pinjam Yuk dengan jumlah unduhan yang mencapai 10 juta lebih. Pinjam Yuk memberikan keringanan bunga pada nasabahnya yang berkisar hanya 1,166% untuk setiap bulannya.

Besaran bunga ini cukup rendah dari pada pinjaman lainnya yang ada di Indonesia saat ini. Tenor Pinjam Yuk yang mereka sediakan mulai dari 3 bulan sampai 4 bulan saja.

Menariknya, pada pinjol ini terdapat promo menarik setiap kali kamu melakukan pinjaman. Pinjam Yuk juga tidak membebankan biaya lainnya pada saat nasabah melakukan pengajuan pinjaman.

2. Rupiah Cepat

Selanjutnya, Rupiah Cepat menjadi pinjol yang juga memiliki pengguna banyak sekitar 10 juta lebih unduhan. Rupiah Cepat memberikan patokan bunga bulanan yang tidak terlalu tinggi hanya sekitar 2% saja dalam perbulan.

BACA JUGA: Apakah Pinjol Tanpa KTP itu Aman? Simak Jawabannya di Sini

Tenor pinjaman Rupiah Cepat juga sangat panjang mencapai 360 hari atau setara 1 tahun. Bagi kamu yang ingin melakukan pinjaman dalam jumlah yang cukup besar, Rupiah Cepat bisa memberikan kamu sampai limit Rp50 juta.

Sumber: