Langsung Cair, 5 Pinjol Tanpa BI Checking ini Hanya Perlu Isi Data dan Tunggu Beberapa Menit Saja Cair 10 Juta

Langsung Cair, 5 Pinjol Tanpa BI Checking ini Hanya Perlu Isi Data dan Tunggu Beberapa Menit Saja Cair 10 Juta

Langsung Cair, 5 Pinjol Tanpa BI Checking ini Hanya Perlu Isi Data dan Tunggu Beberapa Menit Saja Cair 10 Juta--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Menjelang lebaran kebutuhan semakin banyak dan THR belum juga kunjung turun? Kamu bisa memanfaatkan pinjol tanpa BI checking ini yang bisa berikan pinjaman dnegan cepat hanya dalam beberapa menit saja setelah pengajuan berhasil.

Pinjol tanpa BI checking ini adalah aplikasi pinjaman yang nasabahnya tidak akan perusahaan seleksi untuk memberikan pinjamannya. Akan tetapi, kemungkinan nasabah harus mematuhi semua peraturan dari perusahaan seperti mengisi semua data diri dengan lengkap dan benar.

Menariknya dari pinjol tanpa BI chcking ini nasabah galbay sepertinya bisa tetap meminjam di pinjaman ini dengan syarat yang sudah terpenuhi semua. Pinjaman online ini bsia mencairkan dana dengan cukup banyak mencapai Rp10 juta.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 pinjol tanpa BI checking. Simak beberapa pinjaman online berikut ini dengan kelebihannya masing-masing.

BACA JUGA: Daftar Pinjol Tanpa BI Checking, Proses Mudah Bunga Rendah Pas untuk Penuhi Kebutuhan Lebaran

5 Pinjol tanoa BI chcking 2024 yang cepat cair

1. KTA Kilat

Pinjaman online berikutnya yang tidak memerlukan pemeriksaan dari Bank Indonesia adalah KTA Kilat, tersedia untuk diunduh melalui Playstore. Sesuai dengan namanya, KTA Kilat adalah layanan pinjaman online yang memberikan dana tanpa memerlukan jaminan dan tersedia dengan cepat.

Batas maksimum pinjaman yang ditawarkan adalah Rp8 juta dengan suku bunga relatif sebesar 0,3% per hari. Proses pendaftaran mudah, hanya memerlukan Kartu Tanda Penduduk (KTP), dan verifikasi serta pencairan dana dapat diselesaikan dalam waktu 60 detik.

2. Ada Kami

Adakami adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang telah secara resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Produk pinjaman yang tersedia memiliki kisaran limit mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta dengan proses pengajuan yang simpel.

Tenor pinjaman yang ditawarkan mencakup periode 3, 6, dan 12 bulan. Syarat pengajuan pinjaman hanya memerlukan Kartu Tanda Penduduk (KTP), nomor ponsel yang aktif, dan nomor rekening bank yang masih aktif.

BACA JUGA: Tak Panik Lagi, 5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru Bisa Bantu Nasabah Galbay yang Sulit Dapatkan Pinjaman

3. Pinjol tanpa BI chcking: Tunaiku

Sumber: