Spesifikasi AC Aqua Inverter yang Hemat Listrik dan Banyak Keunggulannya

Spesifikasi AC Aqua Inverter yang Hemat Listrik dan Banyak Keunggulannya

TERBAIK - Spesifikasi AC Aqua Inverter--(sumber foto pinterest & instagram)

RADAR TEGAL - AC berdasarkan instalasinya dibedakan ke dalam beberapa jenis. Salah satunya ada jenis AC split atau AC dinding yang paling sering kita lihat.

AC dinding pun terbagi lagi menjadi beberapa jenis AC, di antaranya ada AC inverter. Berbagai produk elektronik tentu memiliki jenis AC yang satu ini, layaknya AC Aqua.

Artikel ini akan membahas spesifikasi AC Aqua Inverter yang menghasilkan udara lebih dingin. Hal ini disebabkan karena teknologi yang digunakan oleh AC inverter berbeda dengan AC konvesional pada umumnya. 

Spesifikasi AC Aqua inverter dapat menghasilkan udara lebih dingin. Selain itu, AC inverter juga memiliki teknologi yang membuat tagihan listrik menjadi lebih hemat.

Selanjutnya untuk mengetahui hal-hal apa saja yang menjadi spesifikasi dalam AC Aqua inverter, selengkapnya dapat Anda simak artikel ini hingga selesai.

BACA JUGA: Review AC Midea Inverter MSIAF 1 PK, Hemat Listrik dan Anti Karat

Spesifikasi pada AC Aqua inverter

1. Kapasitas Pendingin

AC Aqua inverter ini tersedia dalam kapasitas pendingin hingga 1 PK yang mampu mengeluarkan udara dingin sebesar 9.100 Btu.

Sementara AC inverter ini dapat mengeluarkan udara dingin secara maksimal dalam ukuran ruangan yang cukup besar. Di antaranya luas maksimal ruangan mencapai 20 meter persegi.

Karenanya, mengetahui spesifikasi besaran PK suatu AC sangatlah penting. Sehingga, Anda dapat mengetahui ukuran ruangan yang sesuai supaya AC dapat menghasilkan udara dingin dengan maksimal.

2. Spesifikasi Daya AC

Berikutnya spesifikasi AC Aqua inverter yang menjadi banyak perhatian pembeli. Pasalnya dengan kapasitas pendingin yang dimiliki AC, udara dingin bisa teroptimasi dengan baik. 

AC Aqua inverter memiliki teknologi yang membuatnya hemat daya dengan besaran daya yang digunakan yaitu 870 watt.

Sumber: