Korban Kebakaran Jangan Bingung, Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Tanpa Jaminan Ini Bisa Jadi Modal Usaha

Korban Kebakaran Jangan Bingung, Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Tanpa Jaminan Ini Bisa Jadi Modal Usaha

SOLUSI - Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa jaminan resmi OJK, bisa dijadikan solusi pemenuhan modal usaha yang mendesak.--

RADAR TEGAL - Aplikasi pinjol bunga rendah tanpa jaminan yang resmi terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini bisa dijadikan solusi kebutuhan finansial yang mendadak. Misalnya untuk pera korban bencana seperti kebakaran dan lain-lainnya.

Pinjaman online saat ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman. Penawaran yang diberikan oleh pinjol bunga rendah tanpa jaminan tergolong cukup menguntungkan calon nasabahnya.

Mereka bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah hanya bermodalkan KTP beserta foto selfie saja. Pinjol bunga rendah tanpa jaminan tentu saja bisa calon nasabah manfaatkan untuk berbagai keperluan yang mendesak dan tiba-tiba.

BACA JUGA: 22 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan yang Aman dari Kejaran Penagih Utang, Proses Mudah dan Bunga Ringan

Tak hanya bunga rendah saja, bahkan ada penawaran seperti limit tinggi dan berbagai penawaran lainnya. Di bawah ini ada beberapa aplikasi pinjol bunga rendah tanpa jaminan yang bisa calon nasabah gunakan.

Aplikasi pinjaman online bunga ringan tanpa jaminan terbaru 2024

1. Rupiah Cepat

Pinjol bunga rendah tanpa jaminan yang pertama adalah Rupiah Cepat. Calon nasabah bisa mengajukan pinjaman dan Tidak memerlukan kartu kredit dan biaya admin terhadap pinjaman yang diajukan.

Penawaran bunga hanya 2% per bulan dengan pinjaman Rp 200 ribu sampai Rp 50 juta yang dapat diajukan. Waktu pembayaran yang ditawarkan pun beragam mulai dari 91 sampai 360 hari.

BACA JUGA: 3 Pinjaman Online Tanpa Syarat KTP Maupun Verifikasi Wajah, Cepat Cair dengan Bunga Ringan

2. Kredivo

Pinjol Kredivo tidak hanya menawarkan pinjaman dana tunai saja. Aplikasi ini juga memberikan paylater pada nasabah yang ingin membeli barang namun belum ada dana.

Pinjaman Kredivo tidak memerlukan jaminan bahkan waktu pembayarannya panjang mulai 3 hingga 12 bulan. Dengan pinjaman sampai Rp 50 juta dengan bunga 2,6% per bulan yang dibebankan pada pinjaman.

3. Samir

Sumber: