Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP Proses Cepat dan Terpercaya, Bunga Mulai 0,4 Persen Saja

Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP Proses Cepat dan Terpercaya, Bunga Mulai 0,4 Persen Saja

Daftar Pinjaman Online Tanpa KTP Proses Cepat dan Terpercaya -pict istockphoto---

RADAR TEGAL Platform pinjaman online legal secara umum memiliki persyaratan untuk mengajukan dengan melampirkan KTP. Hal ini untuk mengkonfirmasi dan melakukan pencatatan terkait data diri peminjamnya karena ternyata masih banyak peminjam yang masih belum memiliki KTP. Pada artikel di bawah ini kami akan membahas daftar pinjaman online tanpa KTP untuk Anda.

Kebanyakan peminjam yang belum memiliki KTP dengan alasan belum membuat atau masih di bawah umur. Karena banyaknya platform pinjaman online yang memerlukan syarat tersebut maka akan sulit bagi mereka untuk meminjam. Sebagai solusinya, kamu bisa mencoba mengajukan ke beberapa daftar pinjaman online tanpa KTP yang akan kami bahas berikut.

Perlu diketahui, tak semua platform pinjaman online yang tidak menggunakan syarat KTP adalah ilegal. Karena banyak platform legal tidak menggunakan syarat berupa KTP tersebut. Namun bagi kalian yang belum memiliki KTP, bisa banget mengajukan ke beberapa daftar pinjaman online tanpa KTP berikut.

Tidak usah berlama-lama lagi, mari simak bareng ulasan yang akan membahas daftar pinjaman online tanpa KTP proses cepat dan terpercaya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP dan Verifikasi Wajah, Bunga Cuma 0,3 Persen Perhari dan Limit Tinggi

Daftar pinjaman online tanpa KTP

1. Easy Cash

Pertama, daftar pinjaman online tanpa KTP yang akan kami informasikan kepada Anda datang dari platform dengan nama Easy Cash. Platform ini memiliki legalitas yang terjamin karena dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Untuk mengajukan pinjaman dengan platform ini kamu tidak perlu menunggu lama, karena hanya dalam waktu kurang dari 5 menit pengajuan mu sudah di konfirmasi. Setelahnya untuk pencairannya juga cukup cepat dan mudah, bisa kamu jadikan sebagai referensi dikala butuh uang mendesak.

Easy cash juga memberikan nasabahnya yang meminjam bunga yang rendah dengan besaran 0,4% saja.

2. FinPlus

Kedua, daftar pinjaman online tanpa KTP yang akan kami informasikan kepada Anda selanjutnya datang dari platform dengan nama FinPlus. Platform ini merupakan pinjol legal yang aman untuk digunakan meminjam.

BACA JUGA:6 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Limit Tinggi Terbaru 2024, Pinjaman Rp100 Juta Langsung Cair Mudah

Dengan platform ini kamu bisa memperoleh pinjaman hingga limit Rp 2 jutaan. Dan untuk tenornya sendiri kamu bisa pilih hingga 120 hari lamanya.

Platform bernama FinPlus ini bisa menjadi solusi yang tepat disaat kamu membutuhkan uang dadakan, karena proses pinjamannya cepat dan tidak memerlukan KTP.

3. KTA Kilat

Ketiga, daftar pinjaman online tanpa KTP yang akan kami informasikan kepada Anda berikutnya datang dari platform dengan nama KTA Kilat. Platform ini memiliki legalitas terjamin karena dalam pengawasan Otoritas Jasa Keuangan atau OJK.

Peminjam tidak perlu khawatir akan mendapatkan bunga pinjaman besar, karena pltaform ini memberikan bunga rendah sebesar 0,4% saja perharinya yang perlu dibayarkan. KTA kilat juga pas buat kamu yang kepepet butuh uang, seluruh prosesnya mulai dari pengajuan sampai pencairan cepat dan hanya memakan waktu 2 hari saja.

Sumber: