5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Paling Diincar yang Legal dan Aman

5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Paling Diincar yang Legal dan Aman

5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru Paling Diincar yang Legal dan Aman Karena Sudah Terjamin Oleh OJK--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Pinjol tanpa BI checking adalah pinjaman online yang tidak melakukan pengecekan skor kredit untuk nasabahnya. Untuk itu, banyak orang yang mengalami permasalahan dengan kredit skor sehingga tidak bisa melakukan pencairan.

Pinjol tanpa BI checking ini juga tidak sembarang pinjaman yang ilegal, akan tetapi pinjaman ini sudah mendapatkan izin resmi. Izin resmi ini tentunya terbit dari Otoritas Jasa keuangan (OJK).

Pinjol tanpa BI checking ini ramai dan menjadi incaran oleh banyak orang. Hal tersebut karena mudahnya pinjaman yang hanya membutuhkan data diri saja secara lengkap.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang 5 pinjol tanpa BI checking. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu aplikasi yang aman dan terjamin dari OJK.

BACA JUGA: Punya Riwayat Kredit Buruk? Ajukan Pinjaman di 7 Pinjol Tanpa BI Checking Saja Limit Sampai Rp20 Juta

5 Pinjol tanpa BI checking yang jadi incaran dan aman

1. Bantu Saku

Pinjol pertama yang tidak menggunakan pengecekan BI adalah bantu Saku. Untuk syarat pencairannya, kamu hanya tinggal mengisi data diri dengan benar dan lengkap.

Jika data diri sudah lengkap, tentunya Bantu Saku akan segera melakukan proses pencairan yang kamu minta. Bantu Saku sendiri memiliki limit yang cukup besar mencapai Rp20 juta.

2. Uatas

Selanjutnya, terdapat pinjol Uatas yang munkin kamu masih asing dengan pinjaman ini. Akan tetapi, Uatas sudah mendapatkan izin dari OJK dan bisa untuk kamu pinjam.

Uatas sendiri memiliki bunga pinjaman yang rendah mencapai 2% saja dalam satu tahun. Tenor pinjaman Uatas sendiri hanya berkisar dari 3 bulan sampai 4 bulan saja.

BACA JUGA: Langsung Cair, 5 Pinjol Tanpa BI Checking ini Hanya Perlu Isi Data dan Tunggu Beberapa Menit Saja Cair 10 Juta

3. Pinjol tanpa BI checking: Singa

Sumber: