Spesifikasi dan Fitur Mobil Nissan Grand Livina yang Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga

Spesifikasi dan Fitur Mobil Nissan Grand Livina yang Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga

TERBAIK - Mobil Nissan Grand Livina--(sumber foto pinterest)

RADAR TEGAL - Mobil MPV adalah salah satu jenis mobil yang cukup banyak diminati oleh banyak masyarakat Indonesia. Salah satunya yaitu ada mobil Nissan Grand Livina yang sangat nyaman dijadikan sebagai mobil untuk mudik bersama keluarga.

Diketahui bahwa mobil MPV adalah jenis mobil keluarga yang mampu menampung penumpang sebanyak 6 hingga 7 orang. Bagitupun dengan kapasitas mobil Nissan Grand Livina, bahkan masih memiliki ruang yang cukup luas setelah ditumpangi 7 orang.

Bersama keluarga menaiki mobil Nissan Grand Livina membuat Anda dapat bergerak dengan leluasa dalam mobil. Tidak lain hal ini juga didukung oleh berbagai kelebihan spesifikasi dan fitur yang dimiliki mobil.

Untuk mengetahui detail dari spesifikasi dan fitur mobil Nissan Grand Livina dapat Anda simak melalui artikel di bawah ini. Simak selengkapnya hingga selesai.

BACA JUGA: Punya Desain Elegan dan Fitur Modern, Nissan Livina 2019 Punya Kekurangan Juga

Berikut spesifikasi dan fitur Granda Livina, diantaranya

1. Dimensi Mobil

Spesifikasi yang pertama yaitu ada dimensi mobil, di mana untuk panjangnya mencapai 4510 mm, lebar mencapai 1750 mm, dan tinggi mencapai 1695 mm. Selain memiliki dimensi mobil yang cukup besar, ground clearance mobil Nissan Grand Livina juga dikenal tinggi yaitu mencapai 200 mm.

Di mana dengan ukuran ground clearance yang mencapai 200 mm atau cukup tinggi menjadikan mobil dapat dikendarai di jalanan yang tidak merata. Bahkan Anda dan keluarga akan tetap nyaman meski melewati perjalanan menanjak.

2. Desain Mobil

Spesifikasi berikutnya yaitu ada desain interior dan eksterior mobil. Desain interior Nissan Livina memiliki kelebihan sebagai versatile space, di mana membuat desain interior mobil dapat mengakomodasikan berbagai fungsi.

Salah satunya yaitu desain interior mobil yang dilengkapi dengan 12V power outlet di setiap baris kursi penumpang. Sehingga hal ini memudahkan penumpang untuk mendapatkan sumber daya listrik dalam mobil.

Sementara untuk desain eksterior mobil Nissan Grand Livina yang dikenal memiliki tampilan elegan dan klasik. Diantaranya yang mendukung tampilan elegan mobil ini yaitu dilengkapi dengan LED Signature lamp DTRL dan LED Rear combination lamp.

Di mana kedua lampu itu juga sangat berfungsi dalam membantu penglihatan pengendara. Baik ketika berkendara di malam hari maupun di siang hari.

Sumber: