Pilihan Keluarga Modern, Intip Keunggulan mobil Honda HR-V Beserta Varian Terbarunya

Pilihan Keluarga Modern, Intip Keunggulan mobil Honda HR-V Beserta Varian Terbarunya

--

radartegal.id - Banyak mobil SUV yang tampil dengan keunggulan luar biasa, salah satunya adalah mobil Honda CR-V. Apalagi banyak keluarga yang mencari dan bingung dalam memilih mobil favoritnya.

Oleh karena itu kami akan berikan beberapa keunggulan mobil Honda CR-V yang dapat Anda pilih. Jadi, jika Anda salah satu yang tertarik pada mobil ini bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. 

Tidak hanya keunggulannya, kami juga akan membagikan varian mobil Honda CR-V yang ada di Indonesia dan bisa Anda miliki. Oleh karena itu mobil ini banyak disukai oleh semua kalangan.

Langsung saja, berikut review varian dan keunggulan mobil Honda CR-V yang dapat Anda miliki di tahun 2024.

BACA JUGA: Kenapa Banyak Mobil di Indonesia yang Mirip? Padahal Beda Pabrikan

BACA JUGA: Ini Daftar Mobil Paling Tidak Laku di 2024, Ada si Sejuta Umat yang Penjualannya Turun Drastis

Varian mobil Honda CR-V di Indonesia

Honda memiliki beragam SUV yang populer di pasaran, termasuk CR-V. Berikut diantaranya sejumlah varian Honda CR-V dan keunggulannya masing-masing.

1. Honda CR-V 1.5L Turbo

  • Mesin : Menggunakan mesin turbocharged 4 silinder 1.5L. Mesinnya menggabungkan performa yang baik dengan efisiensi bahan bakar yang relatif tinggi.
  • Tenaga : Kurang lebih menghasilkan tenaga sekitar 190 horse power tergantung dengan spesifikasi lokal. Namun performanya sudah cukup untuk kebutuhan sehari-hari. 
  • Fitur : Memiliki fitur-fitur canggih seperti sistem infotainment layar sentuh, koneksi Bluetooth, kamera belakang. Ada juga sistem keamanan aktif seperti Honda Sensing termasuk fitur-fitur seperti Collision Mitigation Braking System, Lane Keeping Assist System, Adaptive Cruise Control, dan lainnya.

2. Honda CR-V Hybrid

  • Mesin : Keunggulan mobil Honda CR-V untuk varian hybrid ini menggunakan kombinasi antara mesin bensin 2.0L atau 2.4L dengan motor listrik. Tenaga yang dihasilkan lebih baik dan efisiensi bahan bakar yang lebih tinggi dibandingkan dengan versi non-hybrid.
  • Tenaga : Tenaga total sistem hybrid bisa mencapai sekitar 212 hp tergantung pada spesifikasi. Namun, performa ini sudah cukup untuk perjalanan jauh sekalipun.
  • Fitur : Sama seperti versi non-hybrid, varian hybrid ini dibekali dengan fitur-fitur canggih dan sistem keamanan Honda Sensing. Keamanan dan keselamatan berkendara sudah mumpuni.

Keunggulan mobil Honda CR-V

Setelah Anda mengetahui beberapa varian dari CR-V ini, ada beberapa keunggulan yang Anda temukan secara keseluruhan. Berikut diantaranya. 

Sumber: