Punya Desain Elegan dan Fitur Modern, Nissan Livina 2019 Punya Kekurangan Juga

Punya Desain Elegan dan Fitur Modern, Nissan Livina 2019 Punya Kekurangan Juga

Foto: Kelebihan dan kekurangan Nissan Livina 2019/Tangkapan layar https://www.olx.co.id/item/olx-autos-nissan-livina-15-vl-bensin-at-putih-2019-iid-911726484--

RADAR TEGAL Nissan Livina 2019 merupakan salah satu mobil Low MPV yang populer di Indonesia. Mobil ini menawarkan desain yang elegan dan sejumlah fitur modern. Namun, seperti setiap kendaraan, Livina juga tidak luput dari kekurangan.

Nissan Livina 2019 memiliki desain yang elegan dan modern, bagian depan mobil ini dilengkapi dengan grille yang lebar dan lampu depan LED yang tajam. Bagian samping mobil ini memiliki lekukan-lekukan yang aerodinamis, sedangkan bagian belakangnya dilengkapi dengan lampu belakang LED yang stylish. 

Nissan Livina 2019 mengusung mesin 1.5L 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 102 HP dan torsi 141 Nm. Performa mesin ini cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari.

Performa mesin Nissan Livina 2019 sebenarnya cukup untuk memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari. Namun, bagi sebagian orang, performa mesin ini masih terasa kurang bertenaga, terutama saat membawa beban berat atau melewati jalan menanjak, berikut ini adalah kelebihan dan kekurangan Livina 2019:

BACA JUGA:Nissan Livina 2019, Mobil Keluarga dengan Sejumlah Kelebihan yang Masih Worth It Digunakan di 2024

Kelebihan Nissan Livina 2019

1. Desain yang elegan

Livina 2019 memiliki desain yang elegan dengan lampu DRL yang memberikan tampilan mewah dan menonjolkan gaya yang lebih modern. Lampu depan LED ganda Livina memberikan kesan yang lebih modern dan futuristik dibandingkan dengan mobil Low MPV lainnya.

2. Fitur modern

Livina 2019 dilengkapi dengan sejumlah fitur modern, seperti layar sentuh 7 inci dengan fitur Apple Carplay & Android Auto, jok kulit, smart key, hill start assist, Vehicle Dynamic Control (VDC), dan Traction control. Fitur-fitur ini memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman.

3. Kualitas interior yang baik

Livina 2019 memiliki kualitas interior yang baik, dengan jok kulit yang memberikan sentuhan premium dan kenyamanan ekstra.

Kekurangan

1. Panel AC yang konvensional

Sumber: