Kupas Tuntas 5 Keunggulan Motor TVS Callisto 125 Terbaru 2024, Nomer 4 Jarang Ada Loh

Kupas Tuntas 5 Keunggulan Motor TVS Callisto 125 Terbaru 2024, Nomer 4  Jarang Ada Loh

5 Keunggulan Motor TVS Callisto 125 Terbaru 2024--

Radartegal.id - Dunia otomotif khususnya sepeda motor kembali menghadirkan sepeda motor baru. Kali ini datang dari PT TVS Motor Campany Indonesia yang mengeluarkan motor TVS Callisto 125 pada tahun 2024 ini.

Motor ini seperti skutik terbaru dari India bernama Jupiter. Tipe motor TVS Callisto 125 ini adalah upgrade terbaru dari Callisto 110.

Namun bukan hanya kapasitas mesin yang diperbesar dari 110 menjadi 125 cc tetapi pada tipe motor TVS Callisto 125 ini, ada desain, fitur dan rangka juga berbeda. Menariknya, jika dianalisa, Callisto 125 ini bersinggungan dengan 2 kelas skutik yang berbeda.

Salah satu daya tarik utama motor TVS Callisto 125 adalah fitur-fitur yang ditawarkan sangat fungsional untuk harian. Khususnya yang berhubungan dengan akomodasi. Seperti apa detailnya?

BACA JUGA: 5 Kelebihan Motor Matic TVS IQube, Kendaraan Ramah Lingkungan Terbaru yang Rilis di Jakarta Fair 2024

BACA JUGA: Fitur Motor Listrik TVS X, Crossover 2023 Berteknologi Canggih yang Punya Kelincahan Luar Biasa

5 Keunggulan motor TVS Callisto 125

1. Bagasi Sangat Besar Berkapasitas 33 Liter

Tangki motor TVS Callisto 125 sangat besar karena tangki bahan bakarnya dipindahkan ke depan, tepat di bawah dek. Jangan heran jika di bagasi  motor ini bisa memuat dua buah helm half face, atau tas berisi laptop dan barang bawaan lainnya.

Kapasitas bagasi motor TVS Callisto 125 melebihi Grand Pilano yang volume bagasinya hanya 27 liter. Tentu saja bagasi Scoopy dan Fazzio cukup kecil.

Uniknya, bagian plastik pada jok yang menjadi bagian atas bagasi ketika ditutup memiliki desain yang fleksibel sehingga tetap berada di tempatnya saat jok ditutup dan akan tetap tertutup meskipun ada helm di dalam bagasi. Jika Anda memberikan sedikit tekanan, gelembung akan terdorong ke atas.

Ini adalah salah satu keunggulan yang jarang digunakan oleh sepeda motor lain. Berhubungan dengan akomodasi, terdapat konsol di bawah stang kanan yang mampu menyimpan hingga dua botol air minum.

BACA JUGA: Motor Touring! Intip 6 Keunggulan TVS Ronin 225, Desain Retro Modern Dibekali Fitur ABS Dual Channel

Sumber: