ZTE Nubia Neo 2 5G, HP Gaming Terbaru Cuma 3 Jutaan, Fitur Setara ROG Phone ?

ZTE Nubia Neo 2 5G, HP Gaming Terbaru Cuma 3 Jutaan, Fitur Setara ROG Phone ?

ZTE Nubia Neo 2 5G, Hp Gaming Baru Cuma 3 Jutaan !--

RADAR, radartegal - Para pecinta gaming semakin hari semakin bertambah. Hal itu membuat para perusahaan handphone berlomba-lomba mencipkatan inovasi terbaru di setiap serinya.

Mereka memperoduksi perangkat dengan spesifikasi yang dikhususkan oleh para gamer. Seperti yang dilakukan perusahaan handphone milik ZTE, dengan mengeluarkan produk terbarunya.

Adalah Nubia Neo 2 5G yang hanya dijual dengan harga cuma 3 jutaan tetapi menawarkan performa yang mumpuni. Khususnya untuk kebutuhan para gamers.

Hp ini digadang-gadang akan menjadi pesaing kuat dengan para handphone gaming lainnya seperti ROG Phone. Hal itu bukan tanpa alasan, karena beberapa spesifikasi dan fitur-fitur unggulan yang ditawarkan handphone ini sangat mendukung para gamers dalam memainkan game mobile favoritnya.

BACA JUGA: Spesifikasi ZTE Axon 60 Ultra, Kapasitas Baterai 6000 mAh Internal Jumbo 512 GB Layar AMOLED 120 Hz

BACA JUGA: Spesifikasi ZTE Nubia Red Magic 8S Pro, Ponsel Gaming Terbaik di Kelasnya

Inilah beberapa spefisikasi dan fitur-fitur unggulan gaming ZTE Nubia Neo 2 5G

1. Sudah menggunakan prosesor gaming

Spesifikasi yang menjadi unsur penting oleh para gamers adalah seberapa cepat prosesor yang digunakan. NNubia Neo 2 5G ini sudah menggunakan OS terbaru pada Android 14.

Dengan berbekal chipset Unisoc T820 (6nm) yang dikenal dengan salah satu chipset ternyaman ketika untuk menjalakankan sebuah game. Chipshet ini juga memiliki skor AnTuTu yang cukup dibilang tinggi mencapai 560 ribuan.

Itu, dapat dibuktikan oleh salah satu reviewer dalam channel youtubenya. Tak hanya itu hp ini juga dibekali dengan CPU mencapai Octa-core (1x2.7 GHz) dan GPU Mali-G57 membuat pengguna akan terasa lebih smooth saat bermain game-game berat.

2. Kapasitas Baterai Mencapai 6000 mAh dengan fitur fast charging

Seorang gamers biasanya akan bermain game dengan cukup waktu yang lama setiap harinya, maka membutuhkan handphone yang memiliki kapasitas baterai tinggi. Itu, agar tidak cepat mati, sehingga hp ini menjadi jawabannya.

BACA JUGA: Spesifikasi ZTE Axon 60 Ultra, Kapasitas Baterai 6000 mAh Internal Jumbo 512 GB Layar AMOLED 120 Hz

Sumber: