Tampil Lebih Luas, Begini Review Suzuki APV 2024 yang Siap Bakal Jadi Pesaing Ketat Alphard

Tampil Lebih Luas, Begini Review Suzuki APV 2024 yang Siap Bakal Jadi Pesaing Ketat Alphard

Review Suzuki APV 2024--

radartegal.id - Banyak mobil yang memiliki kabin besar, salah satunya adalah Suzuki APV 2024 yang mampu bersaing dengan mobil keluarga lainnya. Jadi jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa simak artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. 

Apalagi perubahan pada mobil ini sangat signifikan daripada generasi sebelumnya. Sehingga membuat Suzuki APV 2024 terlihat lebih mewah dan terlihat seperti Alphard.

Kami akan berikan review lengkap Suzuki APV 2024 yang dapat Anda pertimbangkan untuk membelinya. Tidak hanya tampilannya saja, melainkan performanya juga terlihat lebih kuat.

Berikut review lengkap Suzuki APV 2024 uang dapat Anda ketahui dibawah ini. 

BACA JUGA: Suzuki Grand Vitara Rajai Penjualan Mei 2024, Unggul dalam Performa dan Rebut Hati Konsumen

BACA JUGA: Bisa Muat 7 Penumpan, Suzuki Ertiga Cruise 2024 Tampil Elegan dan Harganya Lebih Murah dari Xpander

Review keren dari All New Suzuki APV 2024

Salah satu sorotan utama adalah grill yang besar dengan desain honeycomb yang elegan, yang dipasangkan dengan lampu LED berfitur DRL (Daytime Running Light). Lampu utama menggunakan teknologi LED dengan desain yang lebih tajam, memberikan kesan gagah yang lebih kuat daripada versi sebelumnya.

Di sisi, garis B yang tegas dan aerodinamis memberikan mobil ini penampilan yang dinamis. Velg alloy berukuran 15 inci yang dikelilingi oleh ban berukuran 185/65 R15 juga menjadi salah satu sentuhan modern.

Bagian belakang juga tidak kalah menarik, dengan lampu LED horizontal yang memanjang dari sisi ke sisi, memberikan kesan modern dan elegan. Bumper dengan desain sporty di bagian bawah memberikan sentuhan kesan dinamis.

Tidak hanya tampilannya yang lebih besar, mobil ini juga menawarkan kenyamanan yang lebih luas. Dimensi yang lebih besar dengan panjang 4.155 mm, lebar 1.670 mm, dan tinggi 1.720 mm menampilkan kemewahan dan elegansi yang lebih mencolok.

Desain luas muat penumpang banyak

Sumber: