Spesifikasi dan Fitur Mobil Nissan Grand Livina yang Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga

Spesifikasi dan Fitur Mobil Nissan Grand Livina yang Nyaman untuk Mudik Lebaran Bersama Keluarga

TERBAIK - Mobil Nissan Grand Livina--(sumber foto pinterest)

BACA JUGA: Nissan Livina 2019, Mobil Keluarga dengan Sejumlah Kelebihan yang Masih Worth It Digunakan di 2024

3. Performa Mesin

Inovasi teknologi dalam mengembangkan berbagai mesin mobil yang semakin maju, diantaranya Grand Livina yang memiliki teknologi CVTC. CVTC atau continous variable-valve timing control adalah teknologi yang dapat membuat katup bahan bakar bekerja secara otomatis sesuai dengan kebutuhan bahan bakar.

Memiliki kapasitas 1.498 cc yang mampu menempuh jarak hingga 12 km dalam sekali jalan. Menjadikan mobil Nissan Grand Livina sebagai mobil yang hemat bahan bakar.

Sementara untuk tenaga mesin yang memiliki kapasitas maksimum mencapai 109 dk pada putaran 6.000 rpm. Serta tenaga kuda atau torsi mobil yang mencapai batas maksimum yaitu 148 Nm pada 4.400 rpm.

4. Fitur Mobil

Berbagai fitur mobil yang mendukung keselamatan, kenyamanan, dan keamanan baik penumpang ataupun mobil itu sendiri. Salah satu fitur keselamatan Grand livina yaitu adanya fitur dual SRS airbag yang berada di sisi pengemudi dan penumpang.

Sementara untuk salah satu fitur kenyamanan mobil ini yaitu adanya fitur ABS atau anti-lock braking system yang mampu melakukan pengereman mendadak supaya Anda tetap terkendali. Selanjutnya ada fitur kenyamanan yaitu salah satunya dilengkapi dengan kursi pengemudi yang dilengkapi dengan penyesuaian ketinggian.

BACA JUGA: Nissan Livina, MPV Andalan Keluarga yang Kembali Banyak Dicari karena Bandel, Irit, dan Vibesnya Keren

Kesimpulan

Demikian beberapa kelebihan spesifikasi dan fitur mobil Nissan Grand Livina yang menjadikan perjalan mudik Anda bersama keluarga aman terkendali. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: