Cocok untuk Wanita, Begini Kelebihan Toyota Calya 2024 yang Kabinnya Lega Poll

Cocok untuk Wanita, Begini Kelebihan Toyota Calya 2024 yang Kabinnya Lega Poll

Review Kelebihan Toyota Calya 2024--

radartegal.id - Banyak mobil yang memiliki kelebihan yang menarik perhatian, salah satunya adalah Toyota Calya 2024. Jadi jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Apalagi dengan tampilan yang sangat berkelas, menjadi salah satu kelebihan Toyota Calya 2024. Mobil ini juga sangat cocok untuk kaum Wanita yang ingin memilikinya.

Kami akan berikan review kelebihan Toyota Calya 2024 yang dapat Anda pertimbangkan sekaligus menjadi pilihan di kelas MPV. Selain itu mobil ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau dan kabinnya lega.

Berikut review kelebihan Toyota Calya 2024 yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Harga Toyota GR Corolla Akhirnya Dipublikasi, Segini Harganya

BACA JUGA: 5 Penyakit Mobil Toyota Avanza yang Pasti Akan Dialami oleh 90% Pemiliknya

5 Kelebihan Toyota Calya

Toyota Calya adalah mobil MPV yang hemat dan irit bahan bakar karena merupakan LCGC (Low Cost Green Car). Mobil ini cukup banyak diminati masyarakat Indonesia karena selain hemat, mobil ini juga memiliki ketangguhan yang cukup kuat.

1. Desain Modern Berkelas MPV

Calya adalah contoh MPV modern yang keren dengan tampilan agresif di bagian depan, dilengkapi dengan garis-garis panjang yang memberikan kesan dinamis, serta roda alloy 14 inci dengan warna dua tone yang menambah kesan sporty.

Desain modern dan berkelas MPV masa kini harus memiliki tampang yang memikat di jalan. Ini dibuktikan oleh Calya dengan penampilan yang agresif dan modern di depan. Siluet dinamis didapatkan dari dual line di bahu dan di pintu yang memanjang dari depan ke belakang. Pelek alloy 14 inci dual-tone machining mengentalkan aspek sporty. 

2. Kabin Lega

Toyota Calya telah dirancang dengan kabin yang luas dan nyaman berkat penggunaan sasis monokok yang ringkas dan fleksibel dalam berbagai pola desain. Konsep ini memungkinkan mobil untuk memiliki ukuran yang kompak tetapi tetap mampu menampung hingga 7 penumpang dengan nyaman.

Sumber: