Lima Hal dari Mobil Chery Tiggo 5x yang Harus Kalian Tahu, Nomor 2 Bikin Ngiler

Lima Hal dari Mobil Chery Tiggo 5x yang Harus Kalian Tahu, Nomor 2 Bikin Ngiler

Tampilan desain elegan mobil Chery Tiggo 5x.--

3. Teknologi Head Unit dan Instrumen Cluster

Mobil Cherry Tiggo 5x dilengkapi dengan head unit berukuran 10,5 inci yang sudah mendukung Apple CarPlay dan Android Auto. Ini berarti kalian bisa dengan mudah menghubungkan smartphone kalian ke sistem infotainment mobil dan menikmati berbagai fitur hiburan serta navigasi dengan mudah.

Selain itu, terdapat juga instrumen cluster berukuran 8,8 inci yang sudah full digital dan full color. Ini memberikan informasi yang jelas dan mudah dibaca bagi pengemudi.

Pengaturan AC di mobil ini juga sangat canggih, karena sudah kapasitif. Kalian bisa mengatur suhu hanya dengan sentuhan dan swipe, memberikan pengalaman yang lebih modern dan intuitif.

BACA JUGA: Mobil Xiaomi SU7 Dihujani Kritikan Nih, Kok Bisa?

BACA JUGA: 5 Mobil Keluarga yang Nyaman untuk Liburan Idul Adha, Bisa Ngangkut Banyak dengan Harganya Terjangkau

4. Pencahayaan Interior yang Mewah

Tidak hanya dashboard-nya yang mewah, pencahayaan di dalam mobil Chery Tiggo 5x juga tidak kalah menarik. Lampu interiornya memiliki aksen seperti diamond, memberikan kesan yang sangat elegan dan modern.

Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan sunroof, yang memungkinkan cahaya alami masuk ke dalam kabin, membuat interior terasa lebih terang dan luas. Sunroof ini juga menambah kesan premium pada mobil ini, membuat perjalanan kalian semakin menyenangkan.

5. Fitur Keamanan dan Kenyamanan

Mobil Cherry Tiggo 5x tidak hanya unggul dalam hal tampilan dan teknologi, tetapi juga dalam fitur keamanan dan kenyamanan. Mobil ini dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan modern seperti ABS (Anti-lock Braking System), EBD (Electronic Brake-force Distribution), dan TCS (Traction Control System). 

Selain itu, ada juga airbag di berbagai titik untuk memastikan keselamatan penumpang. Dalam hal kenyamanan, mobil ini menawarkan suspensi yang empuk dan ruang kabin yang luas, membuat perjalanan jauh sekalipun tetap nyaman.

BACA JUGA: Sederet Perbedaan Kompresor AC Mobil Hybrid dan Listrik, Lebih Efisien Mana Ya?

BACA JUGA: Pantas Terjual 130 Ribu Unit, Ini 6 Kelebihan Toyota Vios 2009 Seharga Rp40 Juta, Mobil Burik Kualitas Melejit

Sumber: