5 Mobil Keluarga yang Nyaman untuk Liburan Idul Adha, Bisa Ngangkut Banyak dengan Harganya Terjangkau

5 Mobil Keluarga yang Nyaman untuk Liburan Idul Adha, Bisa Ngangkut Banyak dengan Harganya Terjangkau

Mobil Keluarga Nyaman--

radartegal.id - Ada beberapa pilihan mobil keluarga yang sangat nyaman untuk kamu pertimbangkan. Beberapa rekomendasi mobil ini sangat cocok untuk kamu gunakan berlibur menyambut libur panjang hari raya Idul Adha.

Apalagi saat ini memang tren konsumen di Indonesia dalam mencari mobil keluarga semakin beragam. Kategori mobil keluarga tidak lagi hanya terbatas pada MPV, namun juga telah meluas ke mobil city car dengan 2 baris kursi. 

Rekomendasi mobil keluarga nyaman dan terjangkau

Simak berikut ini 5 pilihan terbaik mobil keluarga nyaman dan terjangkau yang bisa kamu miliki :

1. Mitsubishi Xpander

Jika kamu mencari mobil yang nyaman untuk keluarga, Mitsubishi Xpander adalah pilihan yang sangat baik. Mobil ini telah terbukti sukses sejak pertama kali diluncurkan di Indonesia, dengan desain yang menarik dan fitur-fitur modern yang canggih.

BACA JUGA: Rahasia Perawatan Mobil Paling Tepat, Buat Mobil Anda Punya Nilai Jual Tinggi

Bahkan, Mitsubishi Xpander berhasil mengungguli penjualan dua mobil populer lainnya, yaitu Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, menciptakan sejarah baru dalam pasar otomotif Tanah Air. Dengan mobil ini kamu tidak hanya mendapatkan kenyamanan berkendara, tetapi juga gaya yang menarik dan teknologi yang mutakhir. 

2. Honda Mobilio

Ketika mencari mobil keluarga, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan selain kenyamanan, seperti harga yang terjangkau. Honda Mobilio hadir sebagai solusi bagi kamu yang ingin memiliki mobil keluarga dengan budget terbatas.

Saat ini, Honda Mobilio sudah tersedia dengan harga mulai dari Rp 90 jutaan untuk tahun produksi 2014, dan meskipun sudah berusia 10 tahun, mobil ini masih sangat layak untuk dimiliki. Dengan harga terjangkau kamu bisa mendapatkan mobil yang super nyaman ini.

3. Suzuki Ertiga

Sumber: