Lima Hal dari Mobil Chery Tiggo 5x yang Harus Kalian Tahu, Nomor 2 Bikin Ngiler

Lima Hal dari Mobil Chery Tiggo 5x yang Harus Kalian Tahu, Nomor 2 Bikin Ngiler

Tampilan desain elegan mobil Chery Tiggo 5x.--

Radartegal.id - Mobil Cherry Tiggo 5x mungkin tidak terlalu familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Namun, mobil ini ternyata cukup layak untuk menjadi salah satu alternatif pilihan kendaraan yang mumpuni.

Mengutip dari salah satu video short di channel YouTube @SetirKanan, berikut adalah lima hal penting yang perlu kalian ketahui tentang mobil Cherry Tiggo 5x. Mobil ini ternyata menawarkan berbagai fitur menarik yang akan membuat pengalaman berkendara kalian semakin menyenangkan. Mari kita bahas satu per satu!

Fitur menarik mobil Cherry Tiggo 5x

1. Tampilan Depan yang Memukau

Bagian depan mobil Cherry Tiggo 5x benar-benar mencuri perhatian. Mobil ini dilengkapi dengan grill Diamond yang menjadi ciri khas Cherry, memberikan tampilan yang gagah dan elegan. 

Headlamp-nya sudah menggunakan teknologi LED projector, yang memberikan pencahayaan optimal dan tampilan modern. Di sebelahnya, terdapat LED reflector untuk Daytime Running Light (DRL) yang juga menggunakan teknologi LED.

Kombinasi ini tidak hanya meningkatkan visibilitas, tetapi juga menambah kesan futuristik pada mobil ini.

BACA JUGA: 6 Alasan Wajib Test Drive Mobil Bekas di Jalanan Menanjak, Hal-hal Ini Jadi Bisa Terlihat dan Dirasakan

BACA JUGA: Mudah Dilakukan! Tips Menghemat BBM Mobil Matic Agar Tidak Boros saat Perjalanan Jauh

2. Interior yang Super Mewah

Masuk ke dalam kabin mobil Chery Tiggo 5x, kalian akan langsung merasakan kemewahan yang ditawarkan. Banyak bagian interior yang menggunakan material soft touch, termasuk di dashboard, memberikan kesan elegan dan nyaman.

Tidak hanya itu, ada juga lis merah dan stitching di berbagai bagian yang menambah kesan mewah. Bahkan, jahitan tersebut juga ada di jok, yang membuat interior mobil ini terlihat sangat premium.

Sumber: