Pantas Terjual 130 Ribu Unit, Ini 6 Kelebihan Toyota Vios 2009 Seharga Rp40 Juta, Mobil Burik Kualitas Melejit

Pantas Terjual 130 Ribu Unit, Ini 6 Kelebihan Toyota Vios 2009 Seharga Rp40 Juta, Mobil Burik Kualitas Melejit

Pantas Terjual 130 Ribu Unit, Ini 6 Kelebihan Toyota Vios 2009 Seharga Rp40 Juta, Mobil Burik Kualitas Melejit--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Dikenal sebagai armada taksi Indonesia, Toyota Vios 2009 memiliki cukup popularitas di segmen sedan bekas. Mobil ini mampu bersaing dengan mobil bekas lain dengan harga dibawah Rp100 jutaan.

Vios sendiri pertamakali masuk ke Indonesia pada tahun 2003 dengan generasi pertama menggunakan mesin 1NZ-FE berkapasitas 1.496 cc 4 silinder DOHC. Penjualannya pun meledak sampai terjual 130.000 unit.

Hal ini tidak lepas dari masifnya minat konsumen pada Vios generasi pertama ditambah dengan fitur-fiturnya yang sangat reliable. Lebih dari itu, mobil ini banyak  dipakai sebagai mobil taksi sehingga kehadirannya mudah dikenali.

Nah pada pembahasan artikel kali ini, kita akan membahas beberapa kelebihan dari Toyota Vios bekas tahun 2009 yang memiliki tampilan klasik. Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Perubahannya Gak Sedikit, Begini Fitur Toyota Rush 2024 Terbaru Siap Saingi SUV Lainnya

BACA JUGA: Sering Dijadikan Sebagai Armada Taksi Indonesia, Ini 7 Kelebihan Utama Toyota Vios Generasi 1 2003-2006

Kelebihan Toyota Vios 2009 bekas 

1. Harga Terjangkau

Kelebihan pertama dari Vios bekas 2009 adalah harganya yang terjangkau (dijual bekas Rp40 jutaan) namun dengan fitur yang berlimpah. Bahkan ada fitur yang dimiliki Vios bekas namun tidak dimiliki mobil lain dikelasnya.

2. Spare Part yang Mudah Ditemukan 

Kelebihan lain adalah spare part atau suku cadangnya yang sangat mudah untuk ditemukan. Biasanya dijual di bengkel resmi atau di pasar suku cadang mobil (biasanya dijual dalam kondisi bekas atau second).

Lebih dari itu, biasanya spare part Vios memiliki harga yang murah, memberikan kemudahan bagi pengguna sedan ini untuk berkreasi.

3. Impor dari Thailand

Bagi Anda yang belum tahu, Toyota Vios generasi kedua yang masuk ke Tanah Air diimpor langsung dari Tahiland dalam bentuk CBU atau Completely Built-Up). Dengan kata lain, kualitas sedan impor tersebut sangat baik.

Sumber: