5 Rekomendasi Pantai di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Tujuan Weekend

5 Rekomendasi Pantai di Pemalang yang Hits dan Populer, Cocok untuk Tujuan Weekend

LOKAL - rekomendasi pantai di pemalang yang wajib Anda kunjungi saat berada disini--

PEMALANG, radartegal.id - Pernah berkunjung ke salah satu pantai yang terkenal di Pemalang? Jika belum pernah, coba datangi rekomendasi pantai di Pemalang yang telah kami buat ini. 

Rekomendasi pantai yang ada di Pemalang ini memiliki lokasi yang sangat strategis dari pusat kota. Sehingga mudah dijangkau jika ingin menghabiskan liburan di sana.

Selain memiliki wisata eksotis, Pemalang menjadi salah satu daerah di Jawa Tengah, yang memiliki banyak rekomendasi pantai. Cocok banget buat kamu yang ingin melepas penat setelah seminggu beraktivitas.

Berikut kami berikan rekomendasi pantai di Pemalang yang hits dan populer. Rekomendasi ini akan menambah daftar list tujuan liburan weekend kamu. Jangan lupa membawa keluarga, sahabat, bahkan pasangan sambil menikmati jajanan di sini.

BACA JUGA: Mitos Gunung Gajah di Pemalang, Konon Ada Kerajaan Siluman Binatang Terbesar dan Jelmaan Manusia Monyet

BACA JUGA: Mitos Mbah Pesugihan di Pemalang yang Bisa Bikin Kaya Raya, Mau? Ini Dia Sosoknya

Rekomendasi pantai di Pemalang 

1. Pantai Widuri

Pantai Widuri Pemalang merupakan salah satu pantai terkenal yang ada di kabupaten ini. Mempunyai pasir dengan beberapa deretan pohon yang cukup populer, sangat pas buat berenang karena ombaknya tidak terlalu besar dan asyik juga untuk melihat sunset.

Jadi bagi kalian yang ingin liburan di Pemalang, salah satu pantai ini adalah pilihan terbaik, apalagi saat liburan atau akhir pekan, akan cukup ramai pengunjung.

2. Pantai Blendung

Rekomendasi pantai di Pemalang yang kedua yaitu Pantai Blendung. Ini merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa dijadikan opsi penghilang penat dan juga liburan.

Selain menjadi lokasi bersantai, di sini juga banyak pemancing. jadi bisa pilih mau berenang sekaligus juga mancing.

Sumber: