Ikutan Yuk, Campaign Sharp Content Creator Hunt 2024 Berhadiah Puluhan Juta

Ikutan Yuk, Campaign Sharp Content Creator Hunt 2024 Berhadiah Puluhan Juta

Mahasiswa Universitas Katolik Atmajaya mengunjungi booth Sharp Content Creator Hunt yang ada di selasar gedung--

JAKARTA, radartegal.id -  Sharp Indonesia menggelar menggelar kompetisi Sharp Content Creator Hunt 2024 mulai 1 Juli hingga 30 September 2024 dengan menyediakan total hadiah hingga puluhan juta rupiah.

Sharp Content Creator Hunt 2024 memberikan kesempatan konten kreator Indonesia berusia 16 – 40 tahun untuk mengikut sertakan karya video dengan cara mengunggahnya ke akun Instagram peserta.

Kompetisi Sharp Content Creator Hunt 2024 digelar sebagai upaya Sharp mengenalkan produk smartphonenya yaitu, Sharp AQUOS sense8 dan Sharp AQUOS R8s Pro.

BACA JUGA: Sharp Ramaikan Jakarta Fair Kemayoran 2024, Tawarkan Promo Harga Spesial

Smartphone Sharp AQUOS sense8 dan Sharp AQUOS R8s Pro memiliki spesifikasi dan fitur yang sesuai dengan kebutuhan para fotografi dan videografi karena dapat memproduksi konten di situasi dan kondisi apapun.

Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia Shinji Teraoka mengungkapkan,  kompetisi ini di gelar oleh Sharp Indonesia untuk memperkenalkan produk smartphonenya sekaligus sebagai upaya Sharp dalam memajukan industri konten kreator Indonesia dengan menghadirkan konten kreator muda yang kreatif, inovatif dan inspiratif.

Ketentuan dalam mengikuti kompetisi ini, materi berupa video reels berdurasi 60 detik dan harus menggunakan smartphone Sharp AQUOS sense8 dengan tema “Peran Anak Muda Untuk Indonesia”.

BACA JUGA: Sharp Gelar Dealer Convention 2024, Libatkan Masyarakat Labuan Bajo dan 200 Lebih Dealer

Sharp AQUOS sense8

Produk ini merupakan smartphone Sharp di kelas mid-range yang mampu menunjang kebutuhan konten kreator akan sebuah smartphone yang kompak, ringan, tangguh serta nyaman digenggam.

Dibekali fitur military standard dengan standar MIL-STD-810H dan sertifikat IP6X AQUOS, menjadikan Sharp AQUOS sense8 memiliki ketahanan guncangan dan jatuh memenuhi MIL-STD-810G serta dapat digunakan di dalam air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Sharp AQUOS R8sPro

Sedangkan Sharp AQUOS R8sPro adalah smartfophone di kelas flagship, yang memiliki keunggulan pada kameranya. Sharp AQUOS R8s Pro dibekali kamera utama dengan resolusi 47 MP (f/1.9), dengan depth sensor resolusi 1,9 MP.

BACA JUGA: Sharp Purefit Raih Prestasi di Ajang Bergengsi Kelas Dunia iF Design 2024

Dibenamkan sensor kamera 1 inch layaknya sebuah produk kamera compact, menjadikan Sharp AQUOS R8s Pro dapat menangkap gradasi warna, cahaya, lebih sedikit distorsi dan gambar yang lebih nyata.

Guna mendapatkan hasil gambar yang sempurna, Sharp AQUOS R8s Pro pun dibenamkan sensor spectrum 14ch saluran yang dapat mendeteksi lebih dari 600 sumber cahaya yang berbeda.

Senior PR & Brand Communication Head Department Pandu Setio menjelaskan, Sharp  memberikan workshop smartphone photography & videography dengan menggelar program Sharp AQUOS Series Experience Tour di beberapa kampus ternama.

BACA JUGA: Keunggulan Sharp AQUOS R8s Pro Terbaru 2024, Hadir dengan Slot Micro SD dan Jack Audio

“Guna menjaring peserta, Sharp pun menggelar program Sharp AQUOS Series Experience Tour dengan mengunjungi beberapa kampus pilihan untuk memberikan workshop smartphone photography & videography dan pengalaman menggunakan produk- produk smartphone Sharp,” jelas Pandu.

Di bulan Juni–Agustus, Sharp akan mengunjungi 3 universitas di Jakarta, yaitu:  

  • 26-28 Juni 2024, hadir di Universitas Katolik Atmajaya, Jl. Jend Sudirman No.51, Jakarta Selatan.
  • 3–5 Juli 2024, di Universitas Pelita Harapan, Jl. MH Thamrin Boulevard No.1100, Kelapa Dua, Tanggerang.
  • 26-28 Agustus 2024, di Universitas Multimedia Nusantara, Jl. Scientia Gading, Curug Sangerang, Serpong Tangerang.

BACA JUGA: Hadir di Bali, Sharp Smartphone Gelar Promo May Day Bertebar Cashback

Hadiah pemenang Sharp Content Creator Hunt 2024

  • Pemenang pertama akan mendapatkan produk smartphone Sharp senilai ± Rp15.000.000,- dan uang tunai senilai Rp5.000.000,- + sertifikat + merchandise Sharp Indonesia
  • Pemenang kedua produk smartphone Sharp senilai ± Rp5.000.000, dan uang tunai senilai Rp3.000.000,- + sertifikat + merchandise Sharp Indonesia
  • Pemenang ketiga produk audio Sharp senilai ± Rp3.000.000,  dan uang tunai senilai Rp2.000.000,- + sertifikat + merchandise Sharp Indonesia
  •  5 hadiah hiburan berupa uang tunai masing – masing senilai Rp1.000.000,- + sertifikat + merchandise Sharp Indonesia

Berikut ketentuan untuk mengikuti Sharp Konten Creator Hunt

  • Peserta berusia antara 16–40 tahun.
  • Follow akun Instagram @Sharpindonesia dan @scg.community_id.
  • Buat konten berupa video reel berdurasi 60 detik dengan menggunakan produk AQUOS sense8.
  • Video tidak mengandung SARA, pornografi, hoaks, atau menyinggung pihak tertentu.

BACA JUGA: Sharp Tingkatkan Masa Garansi Kompresor Standing Freezer Menjadi 5 Tahun

  • Tema Konten “Peran Anak Muda untuk Indonesia”.
  • Upload video di Instagram reel paling lambat 30 September, mohon akun Instagram tidak di kunci.
  • Tag dan mention @SharpIndonesia @scg.community_id pada caption video.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan kompetisi Sharp Content Creator Hunt silakan klik tautan berikut https://id.sharp/sharpcreatorhunt#tab3.

Sumber: