All New Honda Freed 2024, Generasi Terbaru dengan Desain Modern Fitur Lebih Lengkap

All New Honda Freed 2024, Generasi Terbaru dengan Desain Modern Fitur Lebih Lengkap

OTOMOTIF- Desain eksterior yang simpel dari All New Honda Freed 2024.-(Gambar Pinterest)----

Radartegal.id - Mobil keluaran terbaru dari Honda, yaitu All New Honda Freed 2024, atau yang dikenal juga sebagai Honda Freed generasi ketiga tengah menjadi sorotan. Mobil ini baru saja diperkenalkan secara resmi di Jepang. 

Jadi, sebelum kita masuk ke detail spesifikasi eksterior dan interiornya, yuk kita lihat dulu apa saja yang menarik dari mobil ini!

Seperti apa Honda Freed generasi terbaru?

Mengutip dari salah satu video di kanal YouTube VP18 Channel, Honda resmi memperkenalkan Freed generasi terbaru di Jepang. Mobil ini akan dipasarkan secara resmi pada bulan Juni di negeri matahari terbit tersebut.

Honda Freed terbaru hadir dengan dua tipe, yaitu Freed Air dan Freed Crosstar. Kedua varian ini menawarkan desain yang cukup berbeda dan menarik perhatian.

Desain Eksterior yang Modern dan Simpel

Secara garis besar, desain Honda Freed terbaru ini berbeda signifikan dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Dilihat dari sudut body-nya, Freed kini memiliki desain yang lebih mengotak dan tegas, memberikan kesan modern namun tetap simpel. Kombinasi dengan lampu utama dan lampu belakang yang juga mengotak membuat mobil ini tampil lebih sleek dan stylish. 

BACA JUGA: 5 Mobil Honda Bekas Terbaik untuk Pemula, Nyaman dengan Desain Stylish dan Punya Fitur Kekinian

BACA JUGA: 6 Mobil Honda Paling Irit BBM 2024, Desain Kekinian, Harga Terjangkau dan Performa Super Kencang

Di bagian belakang, desainnya mendatar tanpa lekukan, memberikan tampilan yang lebih bersih dan elegan.

Untuk All New Honda Freed 2024 varian Crosstar, desainnya lebih maskulin dengan aksen hitam di bagian bawah bumper depan dan belakang, side skirt, serta over fender. Tidak hanya itu, desain velgnya juga berbeda, menambah kesan sporty pada varian ini.

Interior yang Atraktif dan Nyaman

Sumber: