Akhirnya Identitas Naksu diketahui Seo Yul, Episode 6 Alchemy of Souls Season 2

Akhirnya Identitas Naksu diketahui Seo Yul, Episode 6 Alchemy of Souls Season 2

Seo Yul memeluk Jin Bu Yeon setelah mengetahui Jiwa dan tubuhnya itu adalah Naksu.-Tangkapan Layar tvN-

BACA JUGA:Harga Air Liur Burung Walet Anjlok dari Rp8,5 Juta Menjadi Rp8 Juta Perkilo

Kemudian Jin Bu Yeon menanyakan kepada So Yi apakah semua ulah ibundanya? Dengan tatapan sinis sambil menarik pakaian Jin Bu Yeon, So Yi membalas pertanyaanya, "Rupanya kau sungguh berfikir bahwa kau sungguh Jin Bu Yeon?".

Seketika Seo Yul melepaskan tangan So Yi yang menarik pakaian Jin Bu Yeon dan menanyakan, "Ada apa denganmu So Yi? dia membantuku mencarimu. Kita harus segera keluar dari sini," tegas Seo Yul.

Setelah tiba di Songrim, Seo Yul kembali menemui So Yi. So Yi berkata, "Jika kau datang menyelamatkanku, berarti kau telah mendengar pesanku, sungguh Mudeok (Diperankan Jung Somin di Season 1) yang pernah tinggal di desa sari adalah putri asli Jin Ho Kyung".

"Berarti Jin Bu Yeon yang kau lihat tadi palsu?" tanya Seo Yul. "Kupikir begitu. Makanya aku langsung menghampirinya, ternyata benar putri aslinya, 3 tahun lalu Jin Ho Kyung menyelamatkan tubuh Mudeok yang jatuh ke Danau Gyeongcheonsaeho, Namun katanya jiwa dalam tubuh itu masih tetap sama, Jiwa Naksu. Naksu hidup didalam tubuh Jin Bu Yeon, wajah Jin Bu Yeon yang sekarang, adalah wajah Naksu," terang So Yi.

BACA JUGA:2 dari 28 Pendaftar Seleksi Perangkat Desa Pesayangan Lulus, Kades Pastikan Tanpa Uang Pelicin

Seo Yul pergi meninggalkan So Yi, berjalan sempoyongan sambil merenungkan perkataan So Yi, "Sejak awal, dia tampak tak asing, aku tak mengenalinya karena aku tak berfikir, akan bertemu dengannya lagi", Seo Yul berbicara dalam hati dengan mata berkaca-kaca.

Setelah itu muncul Jin Bu Yeon dibelakang Seo Yul dan menghampirinya dengan berkata, "Ternyata disini". Seo Yul memalingkan wajahnya kearah Naksu, Seo Yul dengan ekspresi wajah syok dalam hati masih berbicara "Dia masih hidup? Jin Bu Yeon adalah Naksu".

Jin Bu Yeon bertanya, "Kau tidak apa-apa, kau seperti akan menangis, apa badanmu terasa sakit? Ada apa denganmu? Apa badanmu benar-benar sakit?"

Seketika Seo Yul meraih tangan Jin Bu Yeon dan memeluknya sambil meneteskan air mata dan berkata "Aku sangat terkejut sekarang? dan tidak bisa memikirkan apapun, sebentar saja, tetaplah begini (Dipelukan Seo Yul) sebentar saja".

BACA JUGA:25 Titik Rawan Penyebaran HIV AIDS di Brebes Disweepping

Setelah itu Jin Bu Yeon yang merasa sikap Seo Yul aneh bergegas ingin menyampaikan apa yang terjadi kepada Jang Uk. Namun Seo Yul memintanya agar Jang Uk tidak mengetahui kondisi sakit Seo Yul.

Dalam pertemuan berikutnya saat Jin Bu Yeon meminta diantar Park Dang Gu (Yoo In Soo) ke Danhyanggok, namun Park Dang Gu menolaknya karena sedang sibuk menjadi Pemimpin Songrim.

Tiba-tiba Seo Yul menghampiri dan berniat mengantarkan Jin Bu Yeon datang ketempat tersebut. Keesokan harinya Seo Yul melamun berniat bunuh diri bersama Naksu yang ada ditubuh Jin Bu Yeon.

Dalam lamunannya Seo Yul membayangkan bahwa Jin Bu Yeon bertanya, "Rupanya ini Danhyanggok, pemandanganya sangat indah, kau sering kesini waktu kecil?"

Sumber: