7 Drama Korea Terbaru Rating Tinggi 2024, Salah Satunya Marry My Husband

7 Drama Korea Terbaru Rating Tinggi 2024, Salah Satunya Marry My Husband

drama korea terbaru rating tinggi 2024--

Radartegal.id - Berbagai drama Korea terbaru rating tinggi 2024 selalu menarik untuk disimak. Salah satunya mungkin sudah menjadi favorit kamu sejak tayangan perdananya.

Bagi warga Indonesia, drama Korea terbaru rating tinggi 2024 ini menjadi salah satu pilihan tontonan yang tidak pernah membosankan. Tidak hanya mengisi waktu luang, banyak yang memang sengaja meluangkan waktu untuk menonton drama Korea tersebut.

Deretan drama Korea terbaru rating tinggi 2024 ini memiliki kisah unik dengan jalinan cerita yang menarik. Selain itu akting memukau hingga visualnya juga membuat serial drama Korea selalu banyak peminatnya.

Nah, buat yang tengah mencari tontonan lucu sampai romantis, bisa menyimak daftar serial drama Korea terbaru rating tinggi 2024 ini. Salah satunya bisa jadi sudah menjadi tontonan favorit kamu.

BACA JUGA: 5 Seri Ponsel yang Sering Terlihat di Drama Korea, Rekomendasi untuk Pecinta Drakor

BACA JUGA: Drama Korea Terbaik dari Berbagai Genre, Halal Ditonton saat Puasa

Drama Korea terbaru rating tinggi 2024

1. Drakor Connection

Serial drama Korea terbaru rating tinggi 2024 pertama dimiliki drakor Connection. Meski menjadi salah satu drakor terbaru saat ini, Connection yang dibintangi Ji Sung langsung kuat bersaing di daftar drakor rating tertinggi.

Menurut Nielsen Korea, drakor Connection mencetak rating 9,4 persen di SBS. Ini menjadi perolehan rating tertinggi sepanjang penayangannya.

2.  Marry My Husband

Drama Korea terbaru 2024 rating tinggi selanjutnya adalah Marry My Husband. Serial yang sempat viral ini dibintangi Park min Young, Na In Woo higa Lee Yi Kyung. 

Selain deretan bintang ternama yang hadir, genre yang dihadirkan juga unik. Karena mengkombinasikan genre romantis, komedi dan fantasi. Jalan cerita yang dikemas ringan juga membuat penonton mengikuti alurnya dengan nyaman.

Sumber: