Ini Daftar Pemain Study Group, Drakor TVING Terbaru Adaptasi Webtoon, Garapan Lee Jang Hoon PD

Ini Daftar Pemain Study Group, Drakor TVING Terbaru Adaptasi Webtoon, Garapan Lee Jang Hoon PD

Daftar Pemeran Drama Study Group, Bertabur Visual-Tangkapan Layar Instagram @hanjieun0603 @xinsooo @_imnnin @e.jonghyun @s_j_jeong9 & Weverse Hwang Min Hyun-

RADAR TEGAL - Penasaran dengan drama Korea terbaru dari TVING yang diadaptasi dari webtoon yang hits dengan genre sekolah, Kalau belum baca webtoon yang disutradarai oleh Lee Jang Hoon PD? yuk kenalan dengan bintang-bintangnya serta peran dan kisah mereka di dalam drama.

Drama Korea (drakor) terbaru berjudul study Group dibintangi oleh Hwang Min Hyun, aktor sekaligus penyanyi yang terkenal itu menjadi pemeran utama dalam drama sekolahan ini, Ia akan menjadi Yoon Gamin bersama Han Ji Eun sebagai Lee Han Kyung serta aktor dan aktris lainnya yang akan memerankan karakter di webtoon itu.

Drama Korea dengan 10 Episode itu ditulis oleh Eom Sun-Ho dengan Penulis Skenario Shin Hyeong-Wook (webcomic), Yoo Seung-Yeon (webcomic).

BACA JUGA : Studio Dragon Tampilkan Poster Study Group, Hwang Min Hyun Tampil Menggemaskan Perankan Yoon Ga Min

Sinopsis Study Group menceritakan tentang kehidupan siswa bernama Yoon Ga Min diperankan oleh Hwang Min Hyun, Pelajar yang pandai bertarung dengan dengan ci khas berkaca mata, Siswa di Sekolah Menengah Teknik Yusung yang dikenal sebagai sekolah terburuk dengan menampilkan siswa yang bermasalah.

Meski Yoon Ga Min pandai berkelahi, namun memiliki keinginan besar untuk berhasil secara akademis. Akhirnya ia pun membentuk kelompok belajar atau Study Group di sekolah untuk bisa masuk ke perguruan tinggi.

Berikut Daftar Pemeran Drama Study Group, mengutip dari My Drama List :

1. Nama karakter: Yoon Ga Min 
Nama pemain: Hwang Min Hyun
Drama lain Hwang Min Hyun : Live On (JTBC / 2020), Alchemy of Souls (tvN / 2022), Alchemy of Souls: Light and Shadow (tvN / 2022), My Lovely Liar (tvN / 2023).

2. Nama karakter: Lee Han Kyung 
Nama pemain: Han Ji Eun
Drama lain Han Ji Eun : When the Stars Gossip (tvN / 2023), Stockstruck (TVING / 2022), Bad and Crazy (tvN-iQIYI / 2021-2022)

3. Nama karakter: Pi Han Wool
Nama pemain: Cha Woo Min
Drama lain Cha Woo Min: Weak Hero Class 1 (Wavve / 2022), Night Has Come (2023), The Tasty Florida (2021)

4. Nama karakter: Lee Ji Woo
Nama pemain: Shin Soo Hyun
Drama lain Shin Soo Hyun: Duty After School Part 2 (TVING / 2023), Duty After School (TVING / 2023), At a Distance, Spring is Green (KBS2 / 2021), Woman of 9.9 Billion (KBS2 / 2019-2020)

BACA JUGA : Syuting Drama Rampung, Pemain Study Group Gelar Wrap Up Party! Hwang Min Hyun Diserbu Staff Minta Foto Bareng

5.Nama karakter: Kim Se Hyun
Nama pemain: Lee Jong Hyun

6.Nama karakter: Choi Hee Won
Nama pemain: Yoon Sang Jung

7. Nama karakter: Gong Do Yu
Nama pemain: Lee Jun

Sumber: