Akhirnya Identitas Naksu diketahui Seo Yul, Episode 6 Alchemy of Souls Season 2

Akhirnya Identitas Naksu diketahui Seo Yul, Episode 6 Alchemy of Souls Season 2

Seo Yul memeluk Jin Bu Yeon setelah mengetahui Jiwa dan tubuhnya itu adalah Naksu.-Tangkapan Layar tvN-

RADARTEGAL.COM - Drama bertajuk Alchemy of Souls Light and Shadow Season 2 menghebohkan dunia Perdrakoran saat ini. Karenanya kelanjutan cerita darama tersebut selalu dinanti-nanti.

Saat ini drama Alchemy of Souls Season 2 sudah masuk episode 6, yang telah tayang di tvN dan netflix pada 25 Desember 2022.

Cerita pada episode 6 masih fokus pada kisah Seo Yul yang dimainkan oleh Aktor tampan Hwang Min Hyun dan Jin Bu Yeon atau Naksu diperankan Go Yoon Jung.

Kualitas akting para pemain lainnya seperti, Lee Jae Wook (Jang Uk), Seo Hye-Won (So Yi), Shin Seung-ho (Go Won), Arin (Jin Cho Yeon), dan Yoo In Soo (Park Dang Gu) pun sangat bagus, sehingga drama Alchemy of Souls terkesan nyata.

BACA JUGA:Kades Antar Waktu Mejasem Barat Beberkan Transparansi Keuangan Desa

Pada awal cerita episode 6, Seo Yul datang untuk menolong So Yi yang dikurung oleh Jin Ho Kyung (Park Eun Hye) yang merupakan Ibunda Jin Bu Yeon. Pertemuan pertama antara Seo Yul, Jin Bu Yeon dan Jang Uk (teman masa kecil Seo Yul yang telah menjadi pasangan Jin Bu Yeon di Jinyowon.

Jang Uk sedang berbincang dengan Jin Bu Yeon dan berkata, "Ada yang baru menyusup disebelah sana!".

"Aku melihat energi manusia dibelakang pohon itu, energinya tampak tak asing, kurasa aku mengenal orang itu," jawab Jin Bu Yeon.

"Kau mengenalnya? Apa orang Jin Yowon?" tanya Jang Uk. "Bukan, itu temanmu," balas Jin Bu Yeon.

BACA JUGA:12 Kendaraan Roda Tiga Bantuan Pemkot Tegal Siap Angkut Sampah di 12 RW Baru di Kelurahan Margadana

"Seo Yul? Rupanya sungguh kau? kupikir Jin Bu Yeon keliru saat bilang melihat energimu? Apa yang kau lakukan disini?" tanya Jang Uk.

Kemudian Seo Yul memberitau bahwa kedatangannya untuk mencari seseorang yang dikurung di Jin Yowon. Ketiganya saling bekerjasama, Jang Uk mengalihkan Jin Ho Kyung dengan mendatanginya, sementara Jin Bu Yeon mengantar Seo Yul ketempat So Yi dikurung.

Terlihat So Yi sudah tergeletak pingsan dengan luka diwajahnya. Seo Yul bergegas lari untuk membangunkannya. "So Yi sadarlah, apa kau mengenalku, berpeganglah padaku," ujar Seo Yul.

"Seo yul? katanya bisa dikeluarkan, ada cara untuk menyelamatkanmu dari cacing darah!" jawab So Yi. "Tidak ada waktu, kita bicara nanti," tegas Seo Yul.

Sumber: