Makin Seru! Episode Marry My Husband 11 Nanti Malam, Soo-Min Menikah dan Ji-won Datang Bersama Ji-hyuk

Makin Seru! Episode Marry My Husband 11 Nanti Malam, Soo-Min Menikah dan Ji-won Datang Bersama Ji-hyuk

MENIKAH - Dalam episode Marry My Husband 11, Jung Soo-min terlihat mengenakan gaun pengantin yang sama dengan yang pernah dikenakan Kang Ji-Won di kehidupan lamanya.-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL- Episode Marry My Husband 11 akan tayang malam ini, 5 Februari 2024 dan Selasa, 6 Februari 2024. Drama Korea (Drakor) yang tengah viral di aplikasi TikTok ini dipastikan akan memasuki episode paling seru yang ditunggu-tunggu penggemarnya.

Setelah di episode Marry My Husband 10, perselingkuhan tunangan Kang Ji-Won (Park Min Young), Park Min-Hwan (Lee Yi-Kyung) terbongkar di kantor, ending episode tersebut diakhiri dengan dimulainya hubungan Ji-won dengan Yu Ji-hyuk yang memang sudah lama menyukainya. Min-hwan sendiri akhirnya melamar Jung Soo-min, sahabat Ji-won yang menjadi selingkuhannya.

Dari sejumlah spoiler episode Marry My Husband 11 yang beredar, tampak Soo-min mengenakan gaun pengantin pilihan ibu mertuanya. Ji-won datang ke pernikahan keduanya bersama Ji-hyuk.

Dengan sangat elegan, di spoiler episode Marry My Husband 11 yang beredar, Ji-won mendatangi Soo-min untuk mengucapkan selamat karena sudah memungut sampah yang dia buang. Ucapan tersebut merupakan scene yang paling ditunggu dalam drakor Marry My Husband karena menjadi inti dari semua cerita. 

BACA JUGA: Episode Terakhir Doctor Cha Raih Rating Tertinggi, Uhm Jung Hwa Puji Akting Kim Byung Chul

Ucapan tersebut juga menjadi tanda keberhasilan Ji-won membuat Soo-min menikahi Min-hwan. Karena di masa depan yang sebelumnya dia jalani yang diceritakan ada di tahun 2023, keduanya terbukti berselingkuh dan bersekongkol membunuhnya. 

Saat kembali ke 10 tahun ke belakang yakni di 2013, Ji-won bertekad untuk membalas dendam dan tidak membiarkan dirinya menikah dengan Min-hwan. Dengan berbagai cara dan dibantu Ji-hyuk yang juga ternyata datang dari masa depan, akhirnya Soo-min menikah dengan Min-hwan. 

Gaun pengantin yang dipakai Soo-min pun terlihat sama dengan yang Ji-won kenakan sebelumnya. Meski berhasil menikahi mantan tunangan sahabatnya, raut wajah Soo-min terlihat tidak bahagia.

Dia tampak berpura-pura senang saat Ji-won memuji gaunnya yang sebenarnya mengecewakan karena terlihat kuno. Menurutnya, itu adalah gaun pilihan ibu mertuanya. 

BACA JUGA: Episode 4 Sinopsis My Lovely Liar : Shaon Frustasi, Sang Pujaan Hati Kim Do Ha Tak Lagi Produser Lagu Untuknya

Ji-won hanya tertawa kecil melihat sikap Soo-min yang seakan-akan hendak memamerkan kedekatan dirinya dengan ibu Min-hwan. Setelah menolak berfoto mengucapkan selamat, dia melempar sebuah tas berwarna pink yang dibelikan Min-hwan dan menyuruh Soo-min untuk memakainya atau menjualnya, terserah dia. 

Dalam spoiler episode Marry My Husband terbaru, terlihat wajah Min-hwan yang tampak tercengang melihat kedatangan Ji-won bersama Ji-hyuk, bosnya. Setelah menunjukkan romantisme di episode sebelumnya, hubungan pasangan baru ini mulai terlihat intens.

Sumber: