Terpilih Dalam K-Drama Festa Sorrento Italia, Alchemy Of Souls Jadi The Best K-Drama Fantasy! Congrats Tim AOS

Terpilih Dalam K-Drama Festa Sorrento Italia, Alchemy Of Souls Jadi The Best K-Drama Fantasy! Congrats Tim AOS

Alchemy of Souls terpilih sebagai K-Drama Fantasi Terbaik pada Peringatan 140 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Italia di K-drama Festa in Sorrento Penghargaan Sosial-Tangkapan Layar Twitter tvN @CJnDrama & Instagram @kdramafesta-

RADAR TEGAL - Drama Korea Hits Alchemy of Souls didapuk sebagai K-Drama Fantasi Terbaik pada Peringatan 140 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Italia dalam K-drama Festa in Sorrento Penghargaan Sosia pada 17 Maret 2024.

Drama yang disutradarai oleh Park Joon Hwa bergenre fantasi romance yang berlatar di negara fiksi Daeho dengan latar Kerajaan, sebuah negara yang tidak ada dalam sejarah ataupun di peta. 

Melansir dari funweek media italia, K-Drama Festa adalah festival empat hari yang didedikasikan untuk serial televisi Korea Selatan yang menampilkan selebriti, konferensi akademik internasional, dan pertukaran antara profesional industri hiburan dan makanan.

Sorotan dari festival ini termasuk konferensi internasional K-Drama Festa: menjembatani budaya yang diselenggarakan di Teatro Tasso pada 14-15 Maret 2024 dengan pidato pembukaan oleh Duta Besar Seong-ho Lee dan partisipasi dari para terkemuka lainnya, termasuk Jong-yil Ra (Direktur). dari Institut Penelitian Baikbong, mantan Penasihat Keamanan Presiden Korea, Sabtu 16 Maret dilanjutkan dengan acara yang didedikasikan untuk aktor Oh Jungse dan aktris Ye Jiwon dan Kim Hyeeun, dan upacara penghargaan pada malam yang sama dibuat glamor dengan penampilan dan karpet merah & biru.

BACA JUGA : Bestfriend Goals! Geng Persahabatan Bintang Alchemy Of Souls, Hwang Min Hyun Kirimi Coffee Truck Go Yoon Jung

Bianca Terracciano dari K-Drama Festa mengatakan kegiatan ini festival dunia pertama yang didedikasikan untuk K-drama dan budaya Korea yang diadakan di Sorrento. K-Drama Festa dibuat bekerja sama dengan kota Sorrento oleh Lars-Laboratorio Romano di Semiotica, oleh Unit Riset Kreativitas dan Media Ruang Perkotaan Universitas Sapienza Roma, dan oleh Baikbong Institute of Seoul.

K-drama Festa in Sorrento pada 17 Maret dengan acara pertemuan serial Italia dengan K-Drama, Acara diakhiri dengan penyerahan penghargaan yang didedikasikan untuk aktor Yoo Joon Sang mewakili Alchemy Of Souls, wajah dari K-Drama paling dicintai di Italia Alchemy of Souls.

Alchemy of Souls terpilih sebagai K-Drama Fantasi Terbaik pada Peringatan 140 Tahun Hubungan Diplomatik Korea-Italia K-drama Festa in Sorrento Penghargaan Sosial.

Sementara itu dalam Drama Alchemy Of Souls, Yoo Joon Sang memerankan Park Jin, kepala perusahaan terbesar bernama Song Rim di negara Daeho dan dihormati oleh para penyihir songrim.

Jung So Min didapuk menjadi pemeran utama wanita sebagai Mu Deoki, Jang Uk diperankan oleh Lee Jae Wook berperang sebagai seorang bangsawan pembuat onar, pemeran utama pria lainya Hwang Min Hyun yang membintangi seorang pria jenius dengan keturunan bangsawan yang bernama Seo Yul, Naksu diperankan Go Youn Jung sebagai cinta pertama Seo Yul.

Oh Na Ra sebagai Kim Do Ju seorang pengurus rumah tangga keluarga Jang yang dapat dipercaya, Pewaris keluarga tajir melintir, populer, dan ramah di Daeho diperankan oleh Yoo In Soo dengan peran yang bernama Park Dang Gu.

BACA JUGA : Cute! Pernah Main Drakor Bareng di Alchemy Of Souls, Yoo In Soo Idolakan Aktor dan Solois Hwang Min Hyun

Sumber: