5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terpercaya 2024, Bisa Pinjam Rp20 Juta Tenor Mulai dari 91 Hari

5 Pinjol Tanpa Verifikasi Wajah Terpercaya 2024, Bisa Pinjam Rp20 Juta Tenor Mulai dari 91 Hari

Ilustrasi pinjol tanpa verifikasi wajah saat ini--

RADAR TEGAL - Pinjol tanpa verifikasi wajah saat ini kerap menjadi prioritas bagi banyak individu di era digital ini. Pinjaman online (pinjol) menjadi pilihan yang sangat populer untuk memenuhi kebutuhan finansial mendesak dengan cepat dan mudah. 

Namun, tidak semua orang merasa nyaman atau memiliki kemampuan untuk melalui proses verifikasi wajah yang umumnya diperlukan oleh sebagian besar platform pinjol. Karenanya, terdapat beberapa platform pinjol tanpa verifikasi wajah saat ini yang bisa menjadi pilihan.

Karenanya, beberapa pinjol tanpa verifikasi wajah sebagai syarat pengajuan yang bisa menjadi pilihan terpercaya akan diulas di tulisan ini. Simak sampai akhir untuk mengetahui detailnya ya.

Berikut adalah 5 pilihan pinjol tanpa verifikasi wajah terpercaya yang dapat menjadi alternatif untuk mendapatkan dana cepat. Apa saja?

BACA JUGA: Langkah Mudah Menghapus NIK KTP di Pinjol, Selamatkan Data Anda dari Kebocoran

1. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah pinjol tanpa verifikasi wajah yang menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman yang dapat dipilih mulai dari 91 hari hingga 12 bulan. Dengan bunga mulai dari 0,95% per hari, Kredit Pintar menawarkan proses pencairan dana yang cepat, hanya dalam waktu 24 jam. 

Persyaratan pengajuan meliputi status sebagai WNI, usia 18-55 tahun, serta memiliki KTP dan rekening bank yang valid.

2. Tunaiku

Tunaiku merupakan salah satu platform pinjol yang menawarkan pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor pinjaman antara 6 hingga 12 bulan. Dengan bunga flat sebesar 1,45% per bulan, Tunaiku juga menjanjikan proses pencairan dana yang cepat dalam waktu 24 jam. 

Syarat pengajuan meliputi status sebagai WNI, usia 21-60 tahun, serta memiliki KTP dan rekening bank aktif.

BACA JUGA: 4 Pinjol Bisa Cair Hari Minggu Limit Sampai Rp50 Juta, Legal dan Sudah Terverifikasi OJK Loh

Sumber: