4 Pinjol Bisa Cair Hari Minggu Limit Sampai Rp50 Juta, Legal dan Sudah Terverifikasi OJK Loh

4 Pinjol Bisa Cair Hari Minggu Limit Sampai Rp50 Juta, Legal dan Sudah Terverifikasi OJK Loh

Pinjol bisa cair hari minggu--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sedang mencari pinjaman online yang bisa dicairkan meski hari Minggu sekalipun, rekomendasi pinjol bisa cair hari Minggu ini sangat cocok untuk Anda gunakan.

Pinjol bisa cair hari Minggu merupakan solusi terbaik bagi yang sedang membutuhkan uang secepatnya. Hal tersebut karena, kebanyakan jasa pinjaman online akan menghentikan proses transaksinya pada weekend.

Jadi pinjol bisa cair hari Minggu akan sangat membantu nasabah yang membutuhkan uang secepat mungkin. Karne proses pencairan dan pengajuannya pun bisa 24 jam.

Nah berikut rekomendasi pinjol bisa cair hari minggu yang bisa Anda gunakan dengan mudah. Simak artikel ini untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: 4 Jenis Kredit yang Membuat BI Checking Rusak Selain Pinjol, Jangan Asal Ajukan di Luar Kemampuan

Apakah pinjol bisa cair hari Minggu?

Pertanyaan ini sering dilontarkan oleh nasabah yang ingin mencairkan uang pinjaman secepatnya. Jawaban untuk pertanyaan ini adalah bisa ya.

Biasanya, pinjol yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki layanan 24 jam per minggu, termasuk layanan pencairan dana. Sehingga hal ini dapat diartikan kalau pinjaman bisa dicairkan meski hari Minggu sekalipun.

Meski begitu, terdapat beberapa pinjol yang peroses pencairannya hanya di hari produktif saja seperti Senin-Jumat. Jadi lebih baik Anda menanyakan hal ini terlebih dahulu kepada jasa pinjol yang akan Anda gunakan. Nah berikut rekomendasi pinjol bisa cair 24 jam.

1. Amartha

Amartha merupakan jasa pinjaman yang proses pencairannya bisa 24 jam. Pinjaman ini sudah hadir dari tahun 2010 sehingga sudah menangani banyak transaksi.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Pinjaman Online Modal KTP Tanpa Verifikasi Wajah, Langsung Cair Hingga Rp20 Juta

Suku bunga Amartha adalah 12% per tahun dengan tenor 12-24 bulan. Amartha bisa mentransfer pinjaman dana ke e-wallet dalam kurun waktu 24 jam.

2. Kredivo

Sumber: