Spesifikasi Energizer Hard Case P28 HP Baterai Paling Awet di Dunia, Ngecas cuma Seminggu Sekali?

Spesifikasi Energizer Hard Case P28 HP Baterai Paling Awet di Dunia, Ngecas cuma Seminggu Sekali?

Hp baterai paling awet di dunia Energizer Hard Case P28K.-(Foto: Istimewa)-

radartegal.id - Saat ini, kebutuhan akan smartphone dengan daya tahan baterai tinggi semakin meningkat. Banyak pengguna yang merasa kerepotan harus mengisi ulang baterai ponsel mereka setiap hari. Lalu apa hp baterai paling awet di dunia?

Menjawab tantangan ini, Energizer menghadirkan produk unggulannya, Energizer Hard Case P28K. Dengan kapasitas baterai yang luar biasa besar, ponsel ini menjanjikan durasi penggunaan hingga lima hari dengan sekali pengisian. 

Hal ini tentunya menjadi angin segar bagi para pengguna yang membutuhkan ponsel dengan kinerja panjang tanpa khawatir kehabisan daya. Berikut spesifikasi hp baterai paling awet di dunia Energizer Hard Case P28K. Simak ulasan berikut ini.

Desain dan Kualitas Build

Energizer Hard Case P28K dirancang dengan ketahanan luar biasa, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang sering berada di lingkungan ekstrem. 

Ponsel ini memiliki sertifikasi IP68/IP69, yang berarti tahan terhadap debu dan air, bahkan bisa bertahan di kedalaman air hingga 1.5 meter selama 30 menit. Desainnya yang kokoh dan bobot yang cukup berat menambah kesan solid dan tangguh.

BACA JUGA: 7 Fitur Canggih HP Google Pixel 2024, Tersedia Made by Google yang mempercepat Pembaruan Daripada Android

BACA JUGA: 5 Keunggulan HP Tecno Pova 6 Pro Terbaru 2024, Ponsel Murah dengan Spesifikasi Premium

Performa dan Kinerja

Ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 dan RAM sebesar 8 GB, Energizer Hard Case P28K mampu menjalankan berbagai aplikasi dan multitasking dengan lancar. 

Prosesor ini memiliki konfigurasi CPU 2x 2.2 GHz ARM Cortex-A76 dan 6x 2.0 GHz ARM Cortex-A55, yang memungkinkan kinerja yang efisien dan responsif.

Baterai Super Besar

Fitur unggulan dari ponsel ini adalah baterainya yang berkapasitas 28000 mAh. Dengan kapasitas sebesar itu, pengguna bisa menikmati durasi penggunaan hingga 5 hari dengan sekali pengisian. 

Sumber: