Bye-bye Kulit Wajah Kusam! Coba 3 Serum Azarine untuk Basmi Kekusaman Pada Wajah Berikut Yuk

Bye-bye Kulit Wajah Kusam! Coba 3 Serum Azarine untuk Basmi Kekusaman Pada Wajah Berikut Yuk

Serum Azarine Niaciamide 5% bagus untuk basmi kulit kusam --

RADAR TEGAL - Wajah kusam dapat timbul akibat kotoran yang menumpuk dan malas untuk membersihkan. Kotoran ini bisa jadi karena asap polusi dan debu - debu yang menempel selama beraktivitas.

Tak hanya itu, jika kalian sering melakukan kegiatan di luar ruangan dan malas menggunakan sunscreen maka kusam juga dapat muncul. Kulit wajah yang kusam memang akan mengganggu penampilan, sehingga rutin merawat nya adalah solusi tepat.

Jangan biarkan kotoran menumpuk terlebih dahulu baru membersihkannya. Pemilik wajah yang kusam biasanya akan langsung terlihat kurang sehat ataupun wajah nya tidak berseri - seri.

Tidak sampai disana, kekusaman juga bisa memicu kulit wajah tampak kering dan berpotensi menggelap. 

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk basmi kekusaman pada wajah, salah satunya dengan menggunakan serum khusus. Pada artikel di bawah ini RADAR TEGAL menyarankan untuk Anda pemilik wajah kusam untuk coba 3 serum Azarine yang dipercaya untuk basmi kekusaman.

BACA JUGA: Sering Dianggap Sepele, Padahal 5 Kebiasaan Ini yang Buat Wajah Tampak Tua daripada Umurnya

Azarine adalah sebuah brand skincare yang semua produknya terbukti bagus. Produknya tak hanya dikhususkan untuk pemilik wajah kusam saja, namun untuk mencerahkan wajah, menghilangkan bekas jerawat, dan sebagainya pun tersedia.

Namun yang akan kita bahas di sini adalah rekomendasi 3 serum Azarine untuk basmi kekusaman pada wajah. Tak perlu berlama - lama lagi, yuk simak bareng!

Rekomendasi serum Azarine berikut merupakan kolaborasi dengan Marvel. Pecinta Marvel bisa sekalian memborong nih!

1. Niaciamide 5% + moisture sepiwhite

Pertama, serum Azarine yang akan kami rekomendasikan adalah Niaciamide 5% + moisture sepiwhite. Dengan botol yang identik dengan warna putih, semakin memudahkan untuk dicari.

Seperti yang kita ketahui niaciamide terbukti ampuh untuk mencerahkan, sehingga bagi pemilik kulit kusam noda - noda nya bisa tersamarkan dan berubah menjadi cerah. Apakah akan bagus untuk kulit wajah kusam saja? tentu tidak, pemilik bekas jerawat yang menghitam juga bisa tersamarkan jika rutin menggunakan serum niaciamide 5% ini.

BACA JUGA: 8 Masker untuk Wajah Glowing Ini Bisa Anda Buat Sendiri, Pakai Buah-buahan dan Madu

2. Radiant luminous

Sumber: