8 Masker untuk Wajah Glowing Ini Bisa Anda Buat Sendiri, Pakai Buah-buahan dan Madu

8 Masker untuk Wajah Glowing Ini Bisa Anda Buat Sendiri, Pakai Buah-buahan dan Madu

Salah satu masker untuk wajah glowing adalah krim strowberi.--

RADAR TEGAL - Masker wajah merupakan salah satu aktivitas penting untuk perawatan kulit dalam kehidupan sehari-hari. Berikut rekomendasi 8 masker untuk wajah glowing.

Tahukah Anda bahwa masker wjah mempunyai peran penting dalam mendukung skincare lainnya untuk bisa memberikan hasil yang lebih efektif.

Seperti mengencangkan kulit dan membuat wajah Anda lebih glowing, lho.

Namun terkadang, Anda menjadi sangat sibuk dengan pekerjaan dan beragam aktivitas lainnya. Sehingga Anda mungkin kesulitan dalam meluangkan waktu sejenak untuk merawat kulit.

Nah,  pada saat itulah. Anda sebenarnya dapat memanfaatkan bahan-bahan alami di rumah untuk membuat masker sendiri yang tidak kalah efektif dan memiliki beragam manfaat dibandingkan dnegan masker lainnya yang terdapat di pasaran.

Melansir dari kompas.com, berikut ini rekomendasi masker untuk wajah  glowing yang perlu Anda ketahui.

Rekomendasi 8 masker untuk wajah glowing

1. Tomat dan Madu

Apabila Anda ingin mengatasi kulit kering dan kusam, Anda bisa menggunakan masker yang diformulasikan menggunakan tomat dan madu. Caranya yakni campurkan tomat matang dengan satu sendok makan madu.

Kemudian, untuk efek terbaik aplikasikan masker sambil memijat wajah dua kali seminggu selama lima menit. Lalu, diamkan selama lima belas menit sebelum mencucinya dengan air.

2. Masker Kopi dan Susu

Campurkan satu sendok makan kopi bubuk serta satu atau dua sendok makan susu. Kemudian, oleskan masker pada wajah. 

Lalu, bilas dnegan menggunakan air hangat setelah membiarkannya pada wajah selama 15 menit.

Dengan menggunakan masker kopi dan susu secara rutin, tidak hanya bisa membantu Anda dalam mengangkat sel kulit mati, anmun juga membuat wajah Anda menjadi glowing.

Sumber: