5 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Glowing Sempurna Hilangkan Wajah Kusam

5 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Glowing Sempurna Hilangkan Wajah Kusam

5 Rekomendasi Moisturizer Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Glowing Sempurna Hilangkan Wajah Kusam--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Pasti tidak pede untuk tampil didepan banyak orang dengan kulit wajah yang berminyak dan berjerawat. Untuk itu, menggukan moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat bisa menjadi solusi.

Salah satu langkah utama untuk memiliki kulit yang bebas minyak dan jerawat adalah dengan menggunakan moisturizer yang tepat. Moisturizer sendiri sangat membantu untuk menjaga kulit tetap lembab dan tidak kusam.

Nah untuk pemilihan moisturizer yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, sebenarnya cukup tricky karena banyaknya produk yang menawarkan kelebihan yang sama.

Untuk itu, berikut Radar Tegal sudah mengumpulkan 5 rekomendasiya yang paling tepat untuk kulit berminyak dan berjerawat Anda.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Produk Bodycare untuk Memutihkan Kulit Under Rp50 Ribu yang Pasti Ada di Indomaret

BACA JUGA:Cukup Konsumsi 5 Makanan Kaya Vitamin C Ini, Wajah Auto Glowing dan Tampak Awet Muda

Rekomendasi moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat

1. Citra

Produk Citra memang terkenal karena memiliki hasil akhir yang matte sehingga pas untuk tipe kulit berminyak. Nah, untuk variannya sendiri ada beberapa yang direkomendasikan, mulai dari Aloe Vera hingga Green Tea.

Citra Aloe Vera sangat cocok untuk digunakan di semua jenis kulit dan sangat cepat menyerap. Varian ini juga memberikan efek segar pada kulit dan tidak mengandung alkohol.

Sementara untuk varian Green Tea lebih prefer untuk mencerahkan kulit hingga mebantu proses penyembuhan jerawat. Dibanding varian Aloe Vera, varian Green Tea lebih lambat terserap kulit, namun memberikan hasil akhir yang matte.

2. Emina Bright Stuff Moisturizing Cream

Sumber: