6 Skincare Rutin untuk Mengatasi Tekstur Kulit Gradakan, Wajah Auto Flawless

6 Skincare Rutin untuk Mengatasi Tekstur Kulit Gradakan, Wajah Auto Flawless

KECANTIKAN - Skincare rutin untuk mengatasi tekstur kulit gradakan--

Radartegal.id - Tekstur kulit gradakan menjadi salah satu permasalahan wajah yang bikin resah. Kamu bisa memakai skincare rutin untuk mengatasi tekstur kulit gradakan dengan mudah.

Skincare rutin ini sangat penting untuk mengubah kulit gradakan menjadi auto flawless. Selain itu, rutin melakukan hal ini juga bisa bikin pori-pori mengecil lho.

Kulit flawless tentunya menjadi idaman setiap perempuan bukan? Dengan kulit flawless, memakai make up jadi terlihat lebih natural dan tidak dempul.

Nah berikut 6 skincare rutin untuk mengatasi tekstur kulit gradakan yang ampuh. Simak artikel berikut ini untuk tips menarik selanjutnya menurut akun IG @chacil.

BACA JUGA: Rahasia Wajah Glowing dan Awet Muda dengan Daun Sirih, Khasiat Olahannya Tak Kalah dengan Skincare Mahal

BACA JUGA: Bye-bye Penuaan Dini! Ini 8 Langkah Perawatan Chizu Saeki Jepang, Bikin Kulit Auto Kencang dan Cerah

6 Skincare rutin untuk mengatasi tekstur kulit gradakan

1. Double Cleansing

Double cleansing atau membersihkan wajah dua kali merupakan step yang tidak boleh terlewatkan. Kamu bisa double cleansing menggunakan cleanser seperti cleansing balm, micellar water, atau cleansing oil.

Kemudian cuci muka dengan facial wash. Double cleasing sangat ngaruh untuk mengatasi kulit gradakan karena pori-pori jadi lebih bersih. Sehingga tekstur muka kelihatan lebih halus.

2. Rutin Eksfoliasi

Rutin eksfoliasi merupakan step skincare untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran di pori-pori. Step ini juga yang bikin kulit lebih halus karena kulit mati yang terangkat.

Cukup eksfoliasi rutin 2 kali sampai 3 kali seminggu. Jenis produk ekfoliasi bisa berupa toner atau serum, tinggal sesuaikan dengan kulit wajah kamu.

Setelah eksfoliasi, kamu dianjurkan untuk memakai pelembab. Sehingga kulit tidak over eksfoliasi yang membuat wajah kusam dan kering.

Sumber: