Lebih Keren dari Honda Stylo 160, Ini Dia 5 Fakta Menarik Honda Giorno+ 125

Lebih Keren dari Honda Stylo 160, Ini Dia 5 Fakta Menarik Honda Giorno+ 125

Lebih Keren dari Honda Stylo 160, Ini Dia 5 Fakta Menarik Honda Giorno+ 125 Buah Hasil AHM yang Main "Aman"--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

BACA JUGA:Hadir Dengan Desain Menawan, 6 Keunggulan Yamaha Freego Terbaru 2024 Patut Diacungi Jempol

BACA JUGA:Saingi Piaggio MP3, Yamaha Tricity 300 Terbaru 2024 Hadir dengan Fitur Pengereman Unified Braking

Adapun jantung mesinnya diberikan mesin 125cc SOHC 4 katup ESP plus yang sudah cukup untuk motor scooter retro yang tidak membutuhkan kecepatan tinggi.

4. Kemungkinan Menjadi Produk Global

Ada kemungkinan bahwa Giorno+ bisa menjadi produk global Hondaa untuk segmen skutik retro. Terlebih mesin 125ccnya sangat cocok untuk pasar otomotif Eropa.

Tetapi jika Giorno+ menjadi produk global, kemungkinan besar tidak akan masuk ke pasar Indonesia karena sudah ada Honda Stylo 160.

Lebih dari itu, Honda Stylo 160 merupakan skutik yang dirancang khusus untuk konsumen Indonesia dengan beberapa aspek yang disesuaikan. Contohnya seperti mesin 160cc yang bandel, lampu LED depan dan belakang, laci penyimpanan di bawah stang, dan panel meter digital.

BACA JUGA:Dibilang Norak Karena Desainnya Aneh, Yamaha Fazzio Justru Memimpin Pasar Skutik Indonesia, Ini Alasanya

BACA JUGA:Tampilan dan Kelebihan Yamaha MT-15 2024, Bikin Kompetitornya Ketar ketir

5. AHM Sedang Main Aman

AHM suka bermain aman dengan desain retro modern agar bisa diterima banyak kalangan di Indonesia. Walaupun begitu, beberapa konsumen brand satu hati ini, merasa bahwa desain tersebut kurang maksimal dalam memberikan kesan retro.

Mereka lebih menginginkan motor yang kencang, tidak peduli jenis motornya, baik matic retro maupun sporty, semuanya harus kencang.

Akhir kata

Nah jadi itulah, 5 fakta menarik tentang Honda Giorno+ 125 yang secara keseluruhan sangat menarik mengingat skutik tersebut memiliki mesin lebih kecil dari Sylo namun memiliki popularitas yang lebih tinggi dari Stylo.

Sumber: