Lebih Keren dari Honda Stylo 160, Ini Dia 5 Fakta Menarik Honda Giorno+ 125

Lebih Keren dari Honda Stylo 160, Ini Dia 5 Fakta Menarik Honda Giorno+ 125

Lebih Keren dari Honda Stylo 160, Ini Dia 5 Fakta Menarik Honda Giorno+ 125 Buah Hasil AHM yang Main "Aman"--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

radartegal.id - Honda Giorno+ 125 merupakan salah satu skutik retro klasik dari Honda yang memiliki desain mirip dengan Stylo. Kendati demikian, para pecinta skutik bahwa Giorno memilki desain yang lebih bagus ketimbang Stylo.

Hal ini karena Honda Stylo 160 terlalu banyak memasukan elemen modern sehingga secara langsung menghilangkan kesan retronya. Nah berbeda dengan Stylo, Giorno hadir dengan kesan retro dengan bentuk kotak-kotak.

Selain dari desain, skutik ini juga diberikan jantung mesin berkapasitas 160cc yang sudah ada pada model Vario, Stylo. Mesin ini diklaim bandel dalam menghadapi segala medan dan efisien untuk digunakan di jalan perkotaan.

Nah, berhubung peminat dari Giorno yang tidak kalah banyak dari Honda Stylo, berikut 4 fakta menarik dari skutik retro klasik tersebut.

BACA JUGA:Review Honda Stylo 160 2024, Comot Banyak Fitur Vario dengan Harga Beda Tipis dari Grand Filano

BACA JUGA:Motor Baru Honda Airblade 160 2024 Siap Saingi Yamaha NMax Turbo Terbaru, Berikut Spesifikasi dan Harganya

5 Fakta Menarik Honda Giorno+ 125

1. Desain Lebih Retro Daripada Stylo

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Giorno memiliki desain yang lebih retro ketimbang Stylo dengan lampu depan yang keren. Selain itu, dek pijakannya juga lebih luas dan bagian belakangnya berbentuk lebah, khas skutik retro Eropa.

Adapun dek bawahnya juga lebih luas dengan bagasi dibawah jok yang memiliki kapasitas 30 liter karena tangki BBMnya berada di bawah dek depan.

2. Kanvas Putih

Sebutan kanvas putih pada Giorno+ 125 dikarenakan skutik ini bisa dimodifikasi sesuai keinginan pemilik. Honda Thailand juga menyediakan aksesori resmi yang menambahkan kesan stylish pada skutik ini.

3. Sudah Tidak Pakai Rangka eSAF

Honda Giorno+ 125 tidak menggunakan rangka eSAF melainkan menggunakan rangka tubular dari pipa baja yang lebih kokoh. 

Sumber: