Honda Airblade 125 Rp25 Juta, Skutik Kekinian yang Sporty dan Agresif Pesaing Nmax

Honda Airblade 125 Rp25 Juta, Skutik Kekinian yang Sporty dan Agresif Pesaing Nmax

Honda Kebangetan Skutik Sebagus Ini Diumpetin: Review Honda Airblade 125 Rp25 Juta--Image Edit Using CorelDraw|Dimas Adi Saputra

Radartegal.id - Di tengah gempuran skutik bongsor 150cc yang mendominasi pasar otomotif, diam-diam Honda memiliki skutik andalan terbaru. Honda Airblade 125, merupakan skutik badas dengan body sporty dan kesan yang agresif. 

Namun, banyak pecinta otomotif yang bertanya, mengapa Honda menyembunyikan skutik sporty yang desainnya menyerupai Nmax ini?

Sebelumnya Airbladed sudah meluncur di negara tetangga kita yakni Vietnam dan mendapatkan popularitas yang  tingi. Bukan tanpa alasan, melainkan Honda yang berhasil meracik desain yang cocok pada Airblade untuk pasar Vietnam.

Lantas, seperti apakah spesifikasi yang dimiliki oleh Airblade 125 ini? Berikut informasi selengkapnya bisa Anda simak dibawah ini.

BACA JUGA: Tes Drive Yamaha Nmax Turbo Terbaru 2024, Beneran Kencang atau Cuma Gimmick Doang?

BACA JUGA: Hadir Dengan Desain Menawan, 6 Keunggulan Yamaha Freego Terbaru 2024 Patut Diacungi Jempol

Spesifikasi Honda Airblade 125

1. Desain

Airblade 125 hadir dengan desain yang agresif dan mencolok. Walaupun ada dua varian, dari segi tampilan hampir tidak ada perbedaan.

Namun, desain terbaru ini menonjolkan lekukan tajam dengan garis tegas yang memberikan kesan sporty. Warna striping baru juga menambah daya tarik sktutik ini.

2. Kenyamanan Berkendara

Posisi duduk dan kaki dedesain ala sportnet, dengan jok double tone berwarna hitam dan sedikit polesan cokelat di ujung belakang. Dengan desain seperti ini, pengendara bisa lebih rileks saat berkendara. 

Adapun aksesoris tambahan seperti headlamp maskulin dengan aksen hitam di atasnya yang juga menambah kesan gagah pada motor ini.

BACA JUGA: Saingi Piaggio MP3, Yamaha Tricity 300 Terbaru 2024 Hadir dengan Fitur Pengereman Unified Braking

Sumber: