Kaum Galbay Merapat! Intip 5 Daftar Platform Pinjaman Online Tidak Punya DC Lapangan

Kaum Galbay Merapat! Intip 5 Daftar Platform Pinjaman Online Tidak Punya DC Lapangan

Platform Pinjaman Online Tidak Punya DC Lapangan--

2. PinjamanGo

Kedua, platform pinjaman online tidak punya DC lapangan selanjutnya akan kami bahas datang dari PinjamanGO. Platform ini mampu memberikan limit pinjaman besar dengan maksimal Rp 20 juta, sangat pas buat yang butuh pinjaman dalam nominal besar.

Untuk tenor pinjaman, nasabah bisa memilih hingga 12 bulan lamanya. Walaupun tidak memiliki DC lapangan, namun platform PinjamanGo ini tetap akan menagih nasabahnya melalui SMS, telepon, ataupun email. 

BACA JUGA: Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Kaum Galbay Wajib Tahu!

3. Finmas

Keempat, platform pinjaman online tidak punya DC lapangan terakhir yang akan kami bahas datang dari Finmas. Platform ini bisa memberikan nasabahnya pinjaman hingga Rp5 juta.

Adanya limit yang diberikan ini bisa digunakan oleh nasabah untuk memenuhi kebutuhannya.

4. KTA Kilat

Ketiga, platform pinjaman online tidak punya DC lapangan berikutnya akan kami bahas datang dari KTA Kilat. Pinjaman ini juga memberikan limit besar dengan maksimal nominal Rp8 juta.

Keuntungan yang akan kami dapatkan jika mengajukan pinjaman disini adalah bisa bebas memilih tenor hingga 180 hari lamanya. Selain itu, bunga yang diberikan juga tergolong kecil hanya berjumlah 19% per tahunnya.

BACA JUGA: 4 Daftar Platform Pinjaman Online Tidak Punya DC Lapangan, Riwayat Kredit Aman Karena Tidak Pakai BI Checking

Demikian 4 daftar platform pinjaman online tidak punya DC lapangan terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: