Kaum Galbay Merapat! Intip 5 Daftar Platform Pinjaman Online Tidak Punya DC Lapangan

Kaum Galbay Merapat! Intip 5 Daftar Platform Pinjaman Online Tidak Punya DC Lapangan

Platform Pinjaman Online Tidak Punya DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Banyak platform pinjaman online tidak punya DC lapangan yang menjadi pilihan nasabah galbay. Apalagi banyak nasabah yang memiliki trauma dengan teror DC yang berlebihan.

Oleh karena itu, kami akan bagikan daftar platform pinjaman online tidak punya DC lapangan terbaru 2024. Pinjaman ini sudah dalam pengawasan OJK, sehingga aman untuk digunakan dan sangat nyaman.

Banyak keunggulan lainnya yaitu sepeti bunga rendah dan tenor yang cukup panjang. Dengan adanya platform pinjaman online tidak punya DC lapangan ini bisa dijadikan pilihan di Bulan Ramadhan.

Berikut daftar platform pinjaman online tidak punya DC lapangan terbaru 2024 yang dapat kamu pilih salah satunya.

BACA JUGA: 10 Pinjol Tanpa DC Lapangan Ini Pas untuk Kebutuhan Mendesak, Begini Memilih Pinjaman Online yang Aman

Platform pinjaman online tidak punya DC lapangan

Seperti yang diketahui, pinjaman online rata-rata memiliki DC lapangan. Hal ini bertujuan untuk melakukan penagihan langsung dengan mendatangi rumah nasabah yang bandel atau agak sulit dalam pembayaran cicilan.

Namun perlu diketahui, tidak semua DC lapangan akan bertindak semena-mena jika berasal dari platform legal. Berbeda halnya dengan platform pinjol ilegal yang diketahui sering mengirim DC nya untuk menagih dengan cara-cara yang tidak etis.

Tapi jika kalian merupakan orang yang takut didatangi oleh DC pinjol, kamu bisa memilih platform pinjaman yang tidak memiliki DC tersebut. Berikut daftar pinjol yang tidak memiliki DC lapangan dan bisa kamu coba ajukan.

1. FinPlus

Pertama, platform pinjaman online tidak punya DC lapangan yang akan kami bahas datang dari FinPlus. PInjol ini walaupun tidak memiliki DC, namun legalitasnya terjamin dan diawasi oleh OJK. 

BACA JUGA: Galbay Merapat! Ini Cara Mengusir DC Lapangan Pinjol yang Datang ke Rumah di Bulan Ramadhan

Kamu tidak perlu khawatir mengajukan pinjaman disini karena terbukti aman dan juga terpercaya. Keuntungan jika mengajukan pinjaman disini, selain tidak memiliki DC mereka juga akan memberikan limit besar hingga Rp2,4 jutaan.

Untuk batas tenggat pelunasannya sendiri, nasabah bisa memiliki maksimal tenor yang disediakan sampai 120 hari lamanya. Bahkan syarat pengajuan disini tergolong mudah, calon nasabah hanya perlu memiliki KTP, rekenng bank atas nama pribadi, dan juga nomer telepon.

Sumber: