Pasar Alun-alun Kota Tegal Tiba-tiba Kebakaran, Satpol PP: Habis Apel, Ada Kepulan Asap Hitam

Pasar Alun-alun Kota Tegal Tiba-tiba Kebakaran, Satpol PP: Habis Apel, Ada Kepulan Asap Hitam

KEBAKARAN- Pasar Alun-alun Kota Tegal tiba-tiba kebakaran, Senin, 13 Mei 2024, pagi.-tangkapan layar-Radartegal.disway.id

RADAR TEGAL- Suasana Alun-alun Kota Tegal, Senin, 13 Mei 2024 tiba-tiba dikejutkan dengan kebakaran yang terjadi di Pasar Alun-alun Kota Tegal. Sontak, peristiwa kebakaran itu membuat panik warga. 

Sekitar pukul 08.00 WIB, Pasar Alun-Alun Kota Tegal tiba-tiba kebakaran. Namun, penyebab kebakaran pasar yang berdiri di atas tanah milik PT KAI di Jalan Pancasila Kota Tegal itu belum diketahui secara pasti.

Kepanikan pun segera terjadi. Tidak sedikit warga sekitar yang berusaha memadamkan api dengan alat seadanya.

"Habis Apel di Pendapa Balai Kota Tegal tampak ada kepulan asap hitam tebal. Ternyata Pasar Alun-Alun Kota Tegal yang kebakaran," ujar seorang petugas Satpol PP yang sedang mengamankan lokasi kejadian dikutip dari Radarcbs.

BACA JUGA: 60 Bangkai Kapal Sisa Kebakaran Pelabuhan Jongor Tegal Belum Dibersihkan, Begini Kondisinya

Hiingga berita ini diturunkan, api masih berkobar. Sejumlah kios tampak hangus terbakar. 

Api yang membakar Pasar Alun-Alun Kota Tegal tampak semakin membesar. Pantauan di lokasi satu unit armada pemadam kebakaran berusaha memadamkan api.

Sayangnya hingga stok air habis, api belum bisa dijinakkan. Sementara warga yang penasaran dan datang ke lokasi kejadian semakin banyak. 

Tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan Pasar Alun-alun Kota Tegal kebakaran. Sementara tim Damkar Kota Tegal masih terus berusaha memadamkan api. (*)

Sumber: