Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Kaum Galbay Wajib Tahu!

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024, Kaum Galbay Wajib Tahu!

Rekomendasi Aplikasi Pinjaman Online Tanpa DC Lapangan--

RADAR TEGAL - Banyak aplikasi pinjaman online tanpa DC lapangan yang terbaru di Tahun 2024. Oleh karena itu jika Anda tertarik dengan rekomendasinya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai selesai ya. 

Kami akan memberikan ulasan mengenai daftar rekomendasi aplikasi pinjaman online tanpa DC lapangan terbaru 2024. Pinjaman ini bisa jadi solusi bagi nasabah yang sering melakukan galbay dan mengalami trauma akan teror penagih.

Aplikasi pinjaman online tanpa DC lapangan terbaru 2024 ini sudah dalam pengawasan OJK sehingga aman untuk digunakan. Apalagi dengan bunga rendah dan tenor yang panjang sehingga menjadi kesukaan galbay.

Apalagi OJK sudah memberi peringatan kepada masyarakat agar hberhati-hati dengan penggunaan pinjol ilegal. Langsung saja, berikut rekomendasi aplikasi pinjaman online tanpa DC lapangan terbaru 2024 yang bisa Anda pilih dibawah ini.

BACA JUGA: 6 Ciri-ciri Penipuan DC Lapangan Pinjol, Sabar dan Bertindak Benar di Bulan Ramadhan

Rekomendasi aplikasi pinjaman online tanpa DC lapangan terbaru

1. DanaBijak

Pinjaman online tanpa DC lapangan pertama, yakni DanaBijak. Platfrom ini menawarkan pinjaman tanpa menggunakan pihak ketiga yang menagih utang dan memiliki bunga rendah, yakni 0,75%.

2. DanaRupiah

Aplikasi pinjol tanpa DC lapangan dari DanaRupiah menawarkan pinjaman dengan syarat pengajuan mudah, hanya modal KTP. Selain itu, suku bunga yang diberikan cukup rendah hanya 0,5% per hari.

3. KreditPro

KreditPro menawarkan pinjol tanpa DC lapangan dan tidak sebar data nasabah jika telat. Proses pengajuan mudah dan bunga yang ditetapkan mulai dari 0,8% per hari dengan tenor 180 hari.

4. UangTeman

Pinjaman online tanpa DC lapangan selanjutnya yakni UangTeman. Aplikasi pinjaman satu ini menyediakan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp5 juta dengan bunga 1,1% per hari.

Sumber: