Syuting Drama Rampung, Pemain Study Group Gelar Wrap Up Party! Hwang Min Hyun Diserbu Staff Minta Foto Bareng

Syuting Drama Rampung, Pemain Study Group Gelar Wrap Up Party! Hwang Min Hyun Diserbu Staff Minta Foto Bareng

Hwang Min Hyun Beserta Aktor dan Staff Produksi Study Group Hadiri Wrap Up Party -Tangkapan Layar Instagram @shinhyungwuk @youngah.k & Tim Study Group-

RADAR TEGAL - Artis Korea Selatan yang membintangi Drama Study Group Hwang Min Hyun menghadiri acara Wrap Up Party pada 4 Maret 2024. dari postingan manager Hwang Min Hyun dan tim drama baru TVIng itu terlihat seluruh staff dan artis berkumpul untuk makan malam bersama di sebuah restoran di Korea Selatan.

K-Drama Lovers yang sering nonton drama Korea ongoing, pasti hafal ritme dari sebuah Drama, Wrap Up Party ini dilakukan tim Study Group baru-baru ini, dalam drama korea biasanya para kru dan pemain melakukan wrap up party ketika semua proses syuting telah selesai. Nah, para aktor dan aktris dari drama adabtasi webtoon ini baru saja menggelar moment spesial itu.

Study Group ini menerapkan sistem praproduksi, yang artinya semua proses syuting telah selesai sebelum dramanya tayang. Tampak Hwang Min Hyun sebagai pemeran utama diserbu oleh para staff untuk diajak foto bersama,

Tak hanya Kru perempuan yang mengajak foto bersama Hwang Min Hyun, tampak beberapa staff pria pun mengunggah foto bersama Hwang Min Hyun, dengan berbagai pose tampak seluruh kru langsung antusias dan berebut untuk berfoto dengan pemeran utama Yoon Gamin.

BACA JUGA : Syuting Study Group Usai! Direktur Asosiasi Taekwondo Kim Young Ah, Ibu Hwang Min Hyun Jadi Sorotan

Biar makin tahu, simak beberapa foto mengenai wrap up party berikut ini, yuk!

Dilihat dari foto dan potongan video yang diunggah disosial media oleh para staff, Wrap Up Party Drama Study Group tampak sangat meriah, keakraban para pemeran utama seperti Han Ji Eun dan lainnya tampak pada cuplikan video di twitter dan instagram.

Saat wrap up party biasanya dihadiri oleh kru serta pemeran drama bertujuan untuk mengapresiasi para kru serta pemeran yang telah bekerja keras dalam menyukseskan proses produksi drama Study Group sukses berjalan lancar. Banyak momen-momen manis antara interaksi para kru dan pemainnya. 

Acara Wrap Up Party ini merupakan bagian dari pertemuan Hwang Min Hyun dengan seluruh staff dan aktor pemeran drama study group sebelum dirinya berangkat wajib militer pada 21 Maret 2024 mendatang.

Pesta dilakukan layaknya makan malam bersama, pesta yang santai wrap up party dilakukan sekadar makan malam bersama, Mereka juga meminum soju yang memang sudah jadi budaya di sana. Dibanding kemewahan, yang terpenting bagi mereka adalah menjalin hubungan dengan sesama kru dan pemain yang telah bekerja sama selama setengah tahun lebih sejak Agustus 2023 hingga 1 Maret 2024. Maka dari itu, fans Hwang Min Hyun (Hwangdo) dan penggemar drama ini juga sangat menantikan momen-momen interaksi mereka.

BACA JUGA : Pemeran Study Group Penuh Visual! Drakor Baru Si Tampan Hwang Min Hyun bareng Artis Cantik Dijamin Bikin Silau

Keakraban Pemeran utama Hwang Min Hyun bersama Han Ji Eun pertama kali muncul dalam satu frame saat meniup Cake bersama di acara tersebut.

Sumber: