Potret Terkini si Tampan Hwang Min Hyun Reuni Bareng Bintang Live On, Ada Jung Da Bin Makin Cantik Mempesona

Potret Terkini si Tampan Hwang Min Hyun Reuni Bareng Bintang Live On, Ada Jung Da Bin Makin Cantik Mempesona

Yang Hye Ji Unggah Story Reuni Live On Ada Hwang Min Hyun Bareng Jung Dabin Squad-Tangkapan Layar Instagram @hazzisss-

RADAR TEGAL - Drama Korea Live On jadi salah satu genre sekolah yang fenomenal pada masanya. Drama tersebut sukses dengan penayangan episode terakhirnya di awal tahun 2021 lalu. 

Drama kehidupan remaja Sekolah Menengah Atas tentang persahabatan dan cinta yang penuh dengan pencarian jati diri. Karya penulis Bang Yoo-Jung yang disutradarai oleh Kim Sang-Woo ini selalu bikin penggemar ingin menonton ulang Drama produksi JTBC itu.

Baru-baru ini pemeran Drama Korea Live On membagikan foto kebersamaan saat reuni, melalui akun instagram Yang Hye Ji 5 bintang tersebut yakni Jung Da Bin dalam drama berperan sebagai Baek Ho Rang, Hwang Min Hyun pemeran utama Go Eun Taek, Yang Hye Ji dalam drama berperan sebagai Ji So Hyun, Yeonwoo dalam drama berperan sebagai Kang Jae Yi, Choi Byung Chan dalam drama berperan sebagai Kim Yoo Shin.

Berikut potret terbaru para bintang Live On yang baru-baru ini bagikan moment reuni yang penuh keceriaan.

Tampak Hwang Min Hyun dengan gaya rambut tentara, ia masih hiatus didunia entertaintment Korea Selatan karena masih menjalankan masa wajib militernya hingga 20 Desember 2025, Minhyun sangat tampan dan gagah dengan pose gaya yang sangat imut, Jung Dabin tampil makin cantik nan mempesona dengan gayanya yang anggun, Yang Hye Ji, Yeonwoo, dan Choi Byung Chan menunjukan keakraban dengan bestie nya itu saat berfoto bersama. 

BACA JUGA: Bikin Mood Happy! Potret Kocak Kim Dowan Bareng Bintang Alchemy of Souls Hwang Min Hyun dan Shin Seung Ho

Kelima artis top itu memamerkan kebersamaannya disela waktu liburnya dengan memposting instagram story dengan 4 cut foto yang cute dan sangat menggemaskan mengenakan berbagai aksesoris lucu. Meskipun 3 tahun telah berlalu, aura dan vibenya masih seperti saat memerankan anak sekolahan di Drama Live On, terlihat masih sangat muda dan fresh bak pelajar SMA.

Sementara itu, Live On memiliki cerita yang sangat seru, seorang gadis SMA Seoyeon yang bernama Baek Ho-Rang diperankan Jung Da-bin. Gadis yang sempurna, cantik, seorang influencer dan selalu modis dengan banyak follower di sosial media karena semua gadis remaja mengidolakan menjadi dirinya yang sempurna.

Style Baek Ho-Rang tidak hanya keren, tapi juga semua barangnya branded benar-benar jadi kiblat fashion and style remaja. Namun beredar gosip, Baek Ho-Rang memiliki kepribadian yang buruk. 

Setelah menolak ajakan masuk Klub Penyiaran Sekolah dan sempat bersitegang dengan sang Ketua Klub Penyiaran, mendadak Ho-Rang ikut audisi di menit-menit terakhir. la bertemu dengan Go Eun- Taek (Hwang Minhyun) sang ketua klub Penyiaran Sekolah.

Ada motif tertentu yang tiba-tiba Ho-Rang bergabung dengan Klub Penyiaran itu, hingga akhirnya keduanya akan menjadi pasangan kekasih di drama remaja itu.

Pemeran lainya di Drama Live On di antaranya Noh Jong Hyun dalam drama berperan sebagai Do Woo Jae, Hyun Woo Seok dalam drama berperan sebagai Kwon Sung Joon (Member SHBS/Adik kelas).

Woo Da Vi dalam drama berperan sebagai Kim Eun Ha (Member SHBS/ Adik kelas), Yang Jung Yeon dalam drama berperan sebagai Kim Hee Won (Member SHBS/ Adik kelas. Jo Joon Young dalam drama berperan sebagai Park Young Jae (Member SHBS/Kakak kelas), Kim Eun Soo dalam drama berperan sebagai Shin Jin Kook (Member SHBS/Kakak kelas), 

Sumber: