Tampil Gagah Berseragam, Hwang Min Hyun Makin Tampan Mempesona saat Berseragam Militer

Tampil Gagah Berseragam, Hwang Min Hyun Makin Tampan Mempesona saat Berseragam Militer

Potret Tampan Hwang Min Hyun Saat Jalani Wajib Militer-Tangkapan Layar Korea Army Training Center Website-

RADAR TEGAL - Korea Army Training Center Website baru-baru ini telah membagikan foto-foto terbaru warganya yang menjalani wajib militer termasuk artis Korea Selatan yang bertugas sebagai tentara di bulan Maret dan April 2024. Hwang Min Hyun tampil dengan pose gagah saat berseragam militer dengan memancarkan aura keren yang semakin tampan nan mempesona.

Sebagai warga negara yang baik, Hwang Min Hyun telah memutuskan untuk menjalani kewajibannya untuk mengikuti pelatihan wajib militer selama kurang lebih dua tahun lamanya sejak ia masuk pada 21 Maret 2024 lalu. Dia dijadwalkan selesai bertugas pada 20 Desember 2025.

Bagi warga negara laki-laki Korea Selatan yang dianggap memenuhi syarat, menjalani wajib militer adalah kewajiban. Hal ini juga berlaku bagi para artis-artis Korea Selatan seperti Idol hingga para aktor pria.

Saat memasuki wajib militer seluruh artis laki-laki ini langsung mengambil rehat selama 2 tahun dari dunia entertainment untuk menjalani kewajiban mengabdi kepada negara tercinta. 

Hwang Min Hyun dengan tatapan tajam berseragam militer penuh dengan percaya diri saat berfoto bersama dengan anggota lainnya. Semua pria Korea yang berbadan sehat berusia antara 18 dan 30 tahun termasuk selebriti diwajibkan oleh hukum untuk menjalani wajib militer selama 18-21 bulan dan mereka harus mencukur rambut yang menjadi bagian penting dari visual mereka.

Sebelumnya pada 20 Maret 2024, Hwang Min Hyun mengunggah foto dirinya dengan potongan buzz barunya untuk wajib militer di aplikasi Weverse. Dia memberi keterangan dengan menuliskan, "Hwangdo, Sungguh, Terima kasih banyak!! Aku akan kembali dengan selamat!! aku akan sangat merindukanmu".

BACA JUGA: Rasa Sedih Hwangdo Tak Terbendung Ditinggal Wamil Hari Ini, Hwang Min Hyun: Aku Akan Kembali Dengan Selamat!!

Sebelumnya pria yang akrab disapa Minhyun itu melakukan live suara di weverse, Minhyun menceritakan, "Aku mencukur rambutku" dan mengatakan bahwa penampilannya sama seperti saat SMP. Semua staf mengatakan bahwa dia terlihat lebih muda.

Minhyun terus menekankan betapa dia tidak terbiasa dengan potongan rambut pendeknya, tetapi tentu saja dia bisa menunjukkan kepalanya yang berdengung kepada Hwangdo.

"Minhyun mengatakan bahwa dia sudah lama tidak memiliki rambut seperti ini, dia bahkan tidak bisa melihat dirinya di cermin dengan benar, tapi dia akan memposting foto selfie ketika dia selesai dengan livenya."

"Minhyun berbicara dengan ibunya melalui video call dan bahkan ibunya mengatakan bahwa penampilannya sama seperti saat dia masih SMP."

Hwang Min Hyun telah memasuki kamp pelatihan pada tanggal 21 Maret 2024. Setelah menerima pelatihan dasar militer, ia akan melakukan layanan alternatif sebagai pekerja sosial.

Pada hari saat Hwang Min Hyun memasuki militer, Hwang Sujin kakak perempuan Hwang Min Hyun juga membagikan potret Hwang Min Hyun dilokasi militer, foto itu menyebar di media sosial dan berbagai komunitas online termasuk situs The Qoo, di mana postingan tersebut membuat Hwangdo (Fans Hwang Min Hyun) merasa terobati rasa rindunya dengan sang idola KPOP itu.

Sumber: