Momen Keseruan Hwang Min Hyun bareng Bestie saat Liburan di Nha Trang, Hwangdo Wajib Tonton!

Momen Keseruan Hwang Min Hyun bareng Bestie saat Liburan di Nha Trang, Hwangdo Wajib Tonton!

Sahabat Hwang Min Hyun bagikan cuplikan video tahun 2019 saat liburan di Vietnam-Tangkapan Layar Youtube Yongyong-

radartegal.id - Sahabat masa kecil Hwang Min Hyun dari Busan unggah cuplikan video vlognya saat liburan bersama Hwang Min Hyun pada tahun 2019 lalu. melalui instagram yhonorable dia membagikan link youtube yang berisi konten Video Vlog bersama Hwang Min Hyun.

Sebagai obat rasa rindunya untuk fans Hwang Min Hyun (Hwangdo), bestie Aktor dan Solois Korea Selatan yang dikenal dengan sebutan PD Yong itu memberikan caption yang sangat berkesan untuk para penggemar Hwang Min Hyun.

Hwangdo harus menunggu artis favoritnya itu dari tugas wajibnya mengabdi kenegara, Hwang Min Hyun baru akan selesai wajib militer pada 20 Desember 2025.

Sebelum militer Hwang Min Hyun selalu menyempatkan waktu luangnya untuk berlibur bersama teman masa kecilnya itu.

Cuplikan video yang dibagikan pada 22 Mei 2024 itu saat Hwang Min Hyun liburan ke Nha Trang Vietnam.

mengutip dari tripadvisor Nha Trang dikenal akan sejumlah pantai pasir yang indah. Namun, pengunjung juga dapat menikmati taman hiburan, mandi lumpur, golf, dan kompleks kuil Po Ngar yang bersejarah, serta berbagai pilihan hotel dan restoran. Pencinta makanan yang gemar mencoba hal baru dapat mencicipi bun cha ca (sup yang terbuat dari ikan layar dan ubur-ubur).

BACA JUGA : Potret Terkini si Tampan Hwang Min Hyun Reuni Bareng Bintang Live On, Ada Jung Da Bin Makin Cantik Mempesona

Selain itu, wisatawan juga dapat menikmati boga bahari segar, mi, dan panekuk khas kawasan ini, yang disukai banyak orang.

Hwang Min Hyun dan PD Yong tampak dalam video berdurasi 3 menit 59 detik itu menikmati semua obyek wisata di Nha Trang, berbagai kuliner yang dicicipi kala itu juga dimunculkan divlog tersebut.

PD Yong dalam caption nya menuliskan pesan "Ini adalah video yang saya buat untuk menciptakan kenangan pribadi dari perjalanan kami ke Nha Trang, Vietnam bersama kapten saya pada tahun 2019!

Kami hanya menonton video ini untuk mengenang, dan baru setelah 5 tahun kami mempostingnya.
Harap dipahami meskipun ada beberapa bagian yang mungkin ingin Anda lewati karena kemunculan PD Yong.

(Tidak mudah untuk mengedit lagi sekarang haha)
tolong terus dukung KAPTEN (HWANG MIN HYUN) kita!!"

 

Sumber: