Bestie! Intip Keakraban Haechan dan Doyoung NCT Bareng Hwang Min Hyun yang Saling Puji di Eat 2 U

Bestie! Intip Keakraban Haechan dan Doyoung NCT Bareng Hwang Min Hyun yang Saling Puji di Eat 2 U

Hwang Min Hyun Makin Akrab dengan Doyoung dan Haechan Saat Jadi Bintang Tamu Eat 2 U Vlog Mukbang Milik NCT-Tangkapan Layar Instagram @nct-

RADAR TEGAL - Haechan dan Doyoung member NCT menjamu "Teman sesama artis" yakni Hwang Min Hyun untuk mengisi program Vlog atau sebagai bintang tamu mukbang milik Boyband NCT bernama Eat 2 U menampilkan makan bareng di restoran favorit Korea Selatan, konten tersebut diunggah NCT melalui channel youtube utama NCT.

Meski Hwang Min Hyun telah menjalani wajib militer pada 21 Maret 2024,nyatanya masih banyak kejutan kolaborasi konten salah satunya bersama Idol SM Entertainment itu. Hwang Min Hyun artis Pledis Entertainment (Hybe Label) yang pertama menjadi bintang tamu di Eat 2 U, kebersamaan ketiganya menyita banyak warganet, karena biasanya bintang tamu yang diundang hanya sesama agensi, namun kalin ini lintas agensi.

Eat 2 U telah menayangkan episode keduanya yang tayang pada bulan maret lalu di mana Hwang Minhyun menjadi tamu dalam acara tersebut setelah Lee Taeyong. Eat 2 U merupakan program variety yang dibawakan oleh Doyoung dan Haechan NCT di Youtube resminya pada Sabtu(23/3/2024).

Hwang Min Hyun diketahui telah melakukan syuting acara Eat 2 U sebelum merilis lagu barunya berjudul “Lullaby” yang memiliki genre musik K-ballad.
Sebelum bintang tamu tampan itu berangkat wajib militer, dalam Vlog nya NCT berjanjin akan promosi lagu milik Hwang Min Hyun itu, ketiganya bisa berbicara lebih dekat bak bestie.

BACA JUGA : Tampil Gagah Berseragam, Hwang Min Hyun Makin Tampan Mempesona saat Berseragam Militer

Doyoung, Haechan, dan Minhyun melakukan sesi tanya jawab, sembari menunggu makanan yang dipesan di salah satu restoran di Seoul itu, Di tengah obrolannya Haechan tertawa karena dalam episode kali ini justru pemilik VLOG yang merasa dipandu oleh bintang tamu. 

Doyoung merasakan hal yang sama seperti Haechan dan meminta Minhyun untuk menebak MBTI-nya dalam pembicaraan 10 menit. Minhyun yang cukup terkejut dengan ucapan kedua idol itu mengatakan kalau dirinya memang bukan tipe yang pemalu. Hwang Min Hyun pria tampan kelahiran 1995 itu bahkan secara terus terang mengatakan bahwa dirinya adalah NCTZen atau fans berat grup NCT khususnya pada Vokal Doyoung dan Haechan yang menjadi member NCT terfavorit.

Menariknya saat Hwang Min Hyun sedang fokus membahas makanan yang disuguhkan Haechan memuji ketampanan Hwang Min Hyun, seketika ekspresi Hwang Min Hyun tersenyum manis dan mengucapkan terimakasih.

Doyoung pun mengiyakan kalau Hwang Min Hyun memiliki pesona pria dengan visual perfect, tampan dan berbakat.

Sementara itu Mantan member Nuest dan Wanna One itu mengungkapkan kalau dirinya Hwang Min Hyun menyukai kedua member NCT tersebut karena kualitas vokal saat bernyanyi. Menurutnya TMI yang cukup mengejutkan dari idol asal Busan ini adalah jika dirinya dan member NCT yang bernama Johnny duluny sempat satu sekolah saat mereka masih menjadi peserta pelatihan di agensi masing-masing.

Hwang Min Hyun mengatakan bahwa ia jarang menghadiri undangan Vlog sesama artis, namun tahun lalu Hwang Min Hyun sempat hadir sebagai narasumber konten BTS, Min Yoon Gi yang akrab disapa Suga mengajak Hwang Min Hyun curhat diacara Suchwita Episode 16.

BACA JUGA : Wow! Bakat Nyanyi dan Akting Menyatu dengan Ketampanan Hwang Min Hyun, Si Serbuk Berlian yang di Puji Suga BTS

Minhyun ngobrol tentang bagaimana ia memulai kehidupannya sebagai seorang musisi di mana ia mendapatkan casting dan bertemu Tim PLEDIS Entertainment dijalan saat masih sekolah.

Sebelum mengakhiri VLOG Mukbang, Minhyun menyempatkan untuk bertukar nomor ponsel dan juga berfoto bersama Doyoung dan Haechan NCT, ketiganya semakin kini akrab.

Sumber: