Syuting Study Group Usai! Direktur Asosiasi Taekwondo Kim Young Ah, Ibu Hwang Min Hyun Jadi Sorotan

Syuting Study Group Usai! Direktur Asosiasi Taekwondo Kim Young Ah, Ibu Hwang Min Hyun Jadi Sorotan

Kim Young Ah Jadi Ibu Hwang Min Hyun di Study Group Drama-Tangkapan Layar Webtoon Study Group, Instagram @youngah.k, Youtube Hwang Min Hyun-

"Hwangdo (Fans Hwang Min Hyun) !!!Saya telah menyelesaikan pengambilan gambar terakhir untuk Kelompok Belajar!!! Setelah selesai, aku pulang ke rumah, membongkar barang-barangku, mandi, dan berbaring di tempat tidur, dan terlintas di benakku bahwa aku dapat menyelesaikan proyek ini juga dengan baik. terima kasih kepada Hwangdo."

BACA JUGA: Pemeran Study Group Penuh Visual! Drakor Baru Si Tampan Hwang Min Hyun bareng Artis Cantik Dijamin Bikin Silau

"Terima kasih karena kalian mengkhawatirkanku dan memberitahuku untuk tidak terluka karena ini adalah drama penuh aksi, menghiburku dengan keinginan kalian agar aku bisa makan dan tidur nyenyak, mendukung kesuksesan Study Group lebih dari siapa pun, dan berharap aku syuting dengan orang-orang baik di lingkungan yang baik, saya yakin saya bisa menyelesaikannya dengan aman dan bahagia dengan sutradara, staf, dan aktor lainnya yang baik!"

"Dan berkat dukungan kalian yang besar dan berharga yang terlihat dan dirasakan dengan hati, banyak orang di lokasi syuting menjadi penggemar Hwangdo?! (Dan tentunya juga menjadi fans Hwang Minhyun)."

"Saya benar-benar mempersiapkan dan bekerja keras, jadi ketika dibuka, harap sering-sering menontonnya!! Aku akan tidur sekarang!! Terima kasih Dan aku sangat merindukanmu," tulisnya. 


Manager Hwang Min Hyun tak lupa mengabarkan betapa bahagianya bahwa Drama Study Group telah selesai syuting melewati musim panas, hujan, gugur, dan musim dingin" drama telah diproses sejak 22 Agustus 2023 hingga 1 Maret 2024.

BACA JUGA: Single Digital Hwang Min Hyun Rilis 13 Maret 2024, Lullaby Hadirkan Poster Pemandangan Dini Hari di Halte Bus

Akun instagram KIKO milik Sutradara Lee Jang Hoon juga update ungkapan terima kasih bisa merampungkan proyek drama yang paling dinantikan itu. Selain Hwang Min Hyun dan Kim Young Ah, drama Study Group yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2024 ini berkolaborasi dengan para aktris dan aktor handal seperti Han Ji-eun, Cha Woo-min, Lee Jong-hyun, Shin Soo-hyun, Yoon Sang-jeong, Gong Do-yu, dan masih banyak lagi.

Meski sangat dinantikan, Hwang Min Hyun kemungkinan tidak dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk 'Study Group'. Dikarenakan setelah selesai rilis single digital terbaru "Lullaby" pada 13 Maret 2024, Hwang Min Hyun akan segera menjalani wajib militer atau wamil pada 21 Maret 2024 mendatang.

Demikianlah informasi mengenai drama terbaru TVIng berjudul Study Group. Semoga informasi ini bisa mengobati rasa penasaran K-Drama Lovers. (*)

Sumber: