Bikin Mood Happy! Potret Kocak Kim Dowan Bareng Bintang Alchemy of Souls Hwang Min Hyun dan Shin Seung Ho

Bikin Mood Happy! Potret Kocak Kim Dowan Bareng Bintang Alchemy of Souls Hwang Min Hyun dan Shin Seung Ho

Kim Dowan Unggah Foto Kocaknya Bareng Bestie Hwang Min Hyun dan Shin Seung Ho Aktor dari Alchemy Of Souls -Tangkapan Layar Instagram @kimdwan_-

RADAR TEGAL - Hwang Min Hyun dan Shin Seung Ho, pemeran drama Hits Alchemy Of Souls tampil kiyowo bareng Kim Dowan dengan menggunakan aksesoris lucu saat ketiganya foto bareng bikin mood jadi happy.

Baru-baru ini Kim Dowan aktor Korea Selatan yang lahir pada 8 Maret 1995 bersinar karena perannya dalam Drama Start-Up dan My Roommate Is a Gumiho mengunggah foto Kocaknya bareng kedua bestienya itu melalui akun Instagram @kimdwan_ pada 18 April 2024, Ekspresi Kim Dowan menandakan begitu akrabnya persahabatan sesama artis Korea yang terbukti di dunia nyata.

Hwang Min Hyun dan Shin Seung Ho yang masih langgeng sejak dipertemukan dalam proyek drama bersama, interaksi keduanya selalu bikin para penggemar auto gemas.

Proyek dalam berakting di drama seringkali mempertemukan para pemerannya dalam kebersamaan yang kian mendekatkan, Khususnya Hwang Min Hyun dan Shin Seung Ho, saking intensnya pertemuannya, tak heran kalau sampai terjalin persahabatan yang sangat erat di real life.

BACA JUGA: Bestie! Intip Keakraban Haechan dan Doyoung NCT Bareng Hwang Min Hyun yang Saling Puji di Eat 2 U

Simak foto kocak Kim Dowan dijamin bikin ngakak akan pose lucunya sekaligus terpukau dengan  aktor ganteng Hwang Min Hyun dan Shin Seung Ho ini.

Kisah persahabatan para bintang top Korea ini sangat menghibur masing-masing fansnya. Hwang Min Hyun tampil dengan rambut plontosnya karena masih terus bertugas wajib militernya dengan menggunakan aksesoris gajah yang jadi hewan favoritnya.

Shin Seung Ho menampilkan lesung pipinya yang menambah wajahnya makin imut dengan bando kucing. Sementara Kim Dowan selalu tampan dengan semua pose menggunakan bando polos berwarna ungu.

Shin Seung Ho dikenal kocak dan selalu berhasil membuat warganet tertawa setiap kali melihat tingkahnya. Pria kelahiran 11 November 1995 ini tak pernah jaim dan selalu tampil apa adanya di depan kamera.

Kim Dowan memiliki paras yang menggemaskan itu saling berbalas komentar bareng sama Shin Seung Ho di postingan foto tersebut, hal ini yang membuat para pengikut instagramnya merasa terheran-heran dengan kelakuan aktor yang identik dengan visualnya yang tampan itu.

BACA JUGA: Tampil Gagah Berseragam, Hwang Min Hyun Makin Tampan Mempesona saat Berseragam Militer

Shin Seung Ho menuliskan komentar "Berantakan sekali!" dibalas Kim Dowan dengan "Ngakak". Aktor Yoo Soo Bin saking gemasnya ikut nimbrung dalam postingan Kim Dowan dengan menuliskan "LOL  3 legenda," dijawab Kim Dowan dengan "Hehe".

Sementara itu, Hwang Min Hyun masih belum aktif di sosial media apapun sejak bertugas militer pada 21 Maret 2024, pria kelahiran 9 Agustus 1995 itu absen dari panggung hiburan. Seluruh konten Hwang Min Hyun yang update dikelola oleh agensinya Pledis Entertainment.

Sumber: